6 Sikap Pria Yang Membuat Wanita Merasa Terabaikan. Dinilai Tidak Peka!

Sikap Pria Yang Membuat Wanita Merasa Terabaikan
Sumber :
  • freepik.com

OlretMemberikan perhatian yang layak dan wajar adalah salah satu usaha untuk mempertahankan juga menjaga hubungan. Apalagi sudah banyak bukti jika hubungan bisa saja putus atau berpisah karena kurangnya perhatian.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Apalagi wanita memang pada dasarnya mempunyai sikap yang lebih sensitif dan peka. Hal itu membuat mereka tidak bisa selalu menggunakan logika dalam setiap hal. Khususnya jika menyangkut hubungan asmara, tindakan yang dilakukan pria akan mempengaruhi perasaannya.

Oleh karena itu, teruslah mengevaluasi diri dan hubunganmu. Jangan sampai baru sadar dan menyesal, setelah wanitamu memilih pergi. Nah, supaya kamu bisa memperbaiki diri, kamu harus tahu inilah sikap kamu yang dinilai tidak peka. Sehingga wanitamu merasa diabaikan dan tidak dihargai.

1. Saat Tidak Bersama Kamu Jarang Berkomunikasi Atau Memberi Kabar

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Sikap Pria Yang Membuat Wanita Merasa Terabaikan

Photo :
  • freepik.com

Banyak pria yang lupa untuk tetap membangun komunikasi saat sedang tidak bersama pasangan. Misalnya seperti menanyakan keberadaan, mengingatkan sesuatu atau memberikan kabar.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Nah, sikap seperti itulah yang membuat wanita merasa terabaikan. Padahal komunikasi yang baik akan menumbuhkan rasa percaya dan menguatkan hubungan. Selain itu, membuat perasaan wanita lebih tenang, karena pasangan dapat dihubungi dan tidak hilang begitu saja tanpa kabar. 

Halaman Selanjutnya
img_title