Menikah Itu Bukan Hanya Soal Kamu Cinta dan Siap Saja, Tapi Harus Saling Menerima

Menikah Itu Bukan Hanya Soal Kamu Cinta
Sumber :
  • instagram

OlretMenikah itu lebih luas persoalannya dari hanya sekedar kamu cinta dan bersedia hidup dengannya, menikah jangan karena malu sama teman yang sudah pada nikah semua. Ketika kamu sudah memutuskan menikah berarti kamu harus siap berkorban waktu, tenaga dan harta demi mencapai kebahagiaan bersama.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Kamu harus siap mengurangi rasa egois demi keharmonisan keluarga. Misal yang suka main game yak dikurangi. Yang suka ngopi-ngopi dan ngerumpi aib orang juga dikurangi dan berusaha dihilangkan.

Jadi mengurangi kebiasaan sewaktu masih sendiri, dan membiasakan memprioritaskan waktu kalian dengan keluarga kecil kalian, apalagi setelah dikaruniai seorang anak.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Menikah itu bersyukur atas kelebihan dan bersabar atas kekurangan yg dimiliki pasangan kalian. menutupi aibnya, bukannya malah menceritakan dan menyebarkannya. Karena menikah akan membuka semua pandangan kita atas kelebihan dan kekurangan pasangan kita. jadi sudah siapkah kalian menikah wahai pasangan muda?

Ada yang Tahu Kisah Viral Dinda dan Rey, Pasangan Fenomenal dan Penuh Sensasi, Hehe.

Menikah Itu Bukan Hanya Soal Kamu Cinta

Photo :
  • instagram
Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Jangan menjadi pribadi yang gampang baper pada kisah cinta orang lain yang menurutmu berakhir dengan begitu mudah ke pelaminan. Ketahuilah ada sisi juang tersendiri bagi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title