Mantan Hanyalah Kesalahan Masa Lalu Yang Ceritanya Tak Perlu Diulang Kembali

Mantan Hanyalah Kesalahan Masa Lalu
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak perlu merasa baper atau berlebihan saat tiba tiba mantan menyapamu atau hadir kembali dalam hidupmu. Biasa saja, seperti dia orang asing yang kamu temui setiap harinya.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Karena toh, dia hanyalah tinggal kenangan yang ceritanya sudah tertutup rapat. Juga mungkin saja, dia pun hanya sebuah kesalahan dari masa lalu yang membawa diri dalam banyak penyesalan, meskipun tetap masih banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kamu ambil.

Jika hati sudah pernah terluka karena dirinya, jangan biarkan hati terluka kembali karena kesalahan yang sama. Mantan yang hanya menyakitimu, lupakan dan move on sajalah.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Anggap saja dia tak pernah hadir dalam hidupmu, dan hadirnya di masa lalu ataupun nanti, tidak akan mengubah prinsip dalam hatimu. Yaitu masa lalu biarlah berlalu, karena banyak hal dan cinta baru yang menanti.

Tidak Perlu Baper Saat Mantan Menyapa Kembali, Justru Kamu Harus Buktikan Bahwa Bagimu Dia Bukan Orang Yang Spesial Lagi

Mantan Hanyalah Kesalahan Masa Lalu

Photo :
  • instagram
Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Ujian itu datang dari mana saja, dan bisa juga hadir dari masa lalu. Saat Tuhan ternyata mempertemukan kembali dengan seseorang yang pernah jadi spesial sekaligus menorehkan luka yang cukup dalam di hati.

Halaman Selanjutnya
img_title