Nyaman Itu Saat Aku Menatapmu, Aku Ingin Menetap Di Hati, Hidup Dan Masa Depanmu

Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman
Sumber :
  • freepik.com@jcomp

Olret – Aku tidak terlalu mengerti dan paham pada definisi kata nyaman. Apakah itu benar benar cinta atau hanya tertarik semata karena nafsu atau benar bisikan setan. Namun, yang kutahu saat aku merasakan nyaman, ada debar aneh yang hingga di hati.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Ada rindu yang membuatku lupa waktu dan seakan terus mengingatmu. Dan saat bersamamu, entahlah, aku merasa, membayangkan bahkan berharap bahwa aku juga bisa menetap di hati dan pikiranmu.

Bahkan bisa menjadi partner untuk masa depanmu dan ada di setiap mimpimu. Mungkin itu cinta, mungkin itu nafsu, mungkin itulah kata nyaman yang aku rasakan untukmu. Dan untuk sekarang aku menikmatinya dan bersyukur atasnya.

Apa pun Definisi Kata Nyaman, Saat Bersamamu, Aku Yakin Selalu Ada Debar Aneh Yang Hingga Di Hati dan Membuat Darahku Berdesir Hangat

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Sikap Wanita yang Membuat Pria Nyaman

Photo :
  • freepik.com@jcomp

Satu hal yang pasti dan entah kapan mulai terjadi. Saat bersamamu akhir akhir ini, aku mudah sekali tersipu, mudah sekali terbawa perasaan dan mudah sekali salah tingkah. Sungguh! Sangat malu saat mengingatnya, bagaimana aku yang biasanya mampu mengontrol diriku sendiri. Menjaga adab dan akhlak sebagai seorang muslimah, tiba tiba merasakan debaran aneh dalam hatiku.

After Dark Series : Requiem of the Adolescen, Ritual Pemuja Setan?

Darahku setiap kali berdesir hangat saat mendengarkan ucapanmu. Mungkin saja, bahkan sekarang aku tak mampu lagi untuk menatapmu kedua mataku, karena seiring dengan itu hatiku berdetak tak karuan.

Halaman Selanjutnya
img_title