Laki-Laki Itu Jangan Hanya Bisa Membuat Nyaman, Tapi Tak Bisa ke Pelaminan

Laki-Laki Itu Jangan Hanya Bisa Membuat Nyaman
Sumber :
  • instagram

Olret – Tanggung Jawab seorang laki laki itu berat, apalagi ketika dia sudah mengucapkan janji dan menjalin komitmen dengan seorang wanita. Maka nantinya, setiap ucapan dan janjinya juga akan dimintai pertanggungjawaban.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Lelaki yang telah membuat nyaman seorang wanita, membuat wanita percaya dan menaruh harapan padanya, bahkan sudah memberikan janji janji pada wanita itu, tapi tidak memenuhinya, bahkan lari dari ucapannya. Maka dipastikan bahwa dia adalah laki laki brengsek yang tidak bertanggung jawab.

Cinta Itu Bukan Hanya Ucapan, Tapi Bentuk Pertanggungjawaban Dan Kepastian, Sehingga Laki Laki Yang Memuliakan Wanita Tidak Akan Mudah Menebar Janji Dan Harapan Palsu

Laki-Laki Itu Jangan Hanya Bisa Membuat Nyaman

Photo :
  • instagram
Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Laki-laki, seharusnya selalu memuliakan seorang wanita, dimana pun dan sampai kapan pun. Jangan malah menjadi hina, dengan rasa sesaat yang kamu butuhkan, karena cinta itu perlu yang perlu pertanggungjawaban dan kepastian. 

Intinya, jangan membuat seorang wanita itu nyaman bersama denganmu, Jangan pandai tebar pesona, harapan dan janji palsu semata, jika kamu sendiri memang tidak ada niatan untuk membawanya dengan serius ke pelaminan.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Karena tak ada gunanya selalu mengumbar cinta dan sayang, jika pada akhirnya tak ada pembuktian. Karena tak ada pula artinya segenggam coklat dan seikat mawar, karena tak ada niat untuk melamar dan menikahinya. Seharusnnya sayang itu jangan hanya membuat nyaman, tapi beranilah melamar.

Halaman Selanjutnya
img_title