Terimakasih Telah Bersedia Menua Bersamaku, Semoga Bahagia Selalu Menyertai

Terimakasih Telah Bersedia Menua Bersamaku
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebelum bertemu denganmu, aku beberapa kali menjalin kasih meski pada akhirnya memilih untuk berpisah. Bukan karena tak cinta dan sayang lagi, hanya saja banyak prinsip yang tak sesuai.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Bukan pula karena egois, tapi karena terlalu banyak perbedaan dan perdebatan, aku rasa hubungan itu tak layak untuk diperjuangkan dan dipertahankan. Bukankah seharusnya sebagai pasangan harus saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Lalu saling percaya dan setia.

Tapi nyatanya, banyak rintangan yang kami alami hingga selalu berakhir dengan kata perpisahan. Namun, aku selalu berusaha dan berdoa memohon kepada Yang Maha Kuasa, untuk segera dipertemukan dengan seseorang yang bisa menerima dan menghargaiku.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Karena aku pun akan melakukan hal yang sama untuknya. Mungkin kamu adalah bagian dari doa-doaku yang dikabulkan oleh Tuhan.

Denganmu Aku Ingin Berencana Untuk Menjalin Janji, Sehidup Sekopi, Setegak Seteguk, Seiring Sebaring, Seterusnya. Sampai Kita Kalimat Usai.

Terimakasih Telah Bersedia Menua Bersamaku

Photo :
  • instagram
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Tak seperti hubungan yang sebelumnya yang tak pantas kuperjuangkan. Karena dari 8 Fakta bahwa hubunganmu tak pantas diperjuangkan, lebih baik untuk di akhir ada pada dirinya sebagian besar.

Halaman Selanjutnya
img_title