Dear Cowok, Mulus Belum Tentu Tulus Tapi yang Tulus Sudah Pasti Serius

Mulus Belum Tentu Tulus
Sumber :
  • instagram

Olret – Teruntuk kamu kaum adam yang masih menjomblo dan sedang mencari pendamping hidup. Sah-sah saja kamu mengingankan wanita yang cantik, putih dan mulus. Tapi kamu harus kamu tahu, bahwa yang mulus belum tentu tulus.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Jadi lebih baik kamu berhati-hati terlebih dahulu sebelum memutuskan menikahinya. Karena bisa jadi dia hanya menginginkan hartamu saja tanpa ada sedikit pun mencintaimu hingga kelak kamu akan terlantar.

Tapi bila kamu sudah menemukan yang tulus mencintaimu, maka sudah pasti dia sangat serius dan layak diperjuangkan. Karena dia tak menginginkan dunia saja bersamamu tapi dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu hingga maut memisahkan. Jadi jangan mencari yang sempurna tapi yang menerimamu dengan tulus.

Sedang Berada di Fase, Sudah Malas Pacaran , Maunya Langsung ke Pelaminan Saja.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Mungkin kamu sudah berada dalam fase orang yang sudah sangat malas pacaran karena hanya membuang-buang waktu saja. Dan pada akhirnya akan putus juga, bahkan ada juga yang membuatmu sakit hati dan kecewa yang terlalu dalam.

Memang pacaran salah satu cara untuk mengetahui lebih dalam sifat pasangan, tapi ingatlah yang ditampilkan di dalam pacaran hanyalah yang baik-baik saja. Dan selalu menutupi keburukan-keburukannya.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Lagian pacaran bertahun-tahun pun belum tentu melanggeng ke pelaminan. Karena sudah banyak buktinya pacaran sama si A, eh menikah sama yang lain. Jadi jangan sedih, mungkin saatnya kamu memang harus menjalin hubungan yang serius dan menikah bukan main-main lagi. Untuk kamu yang jomblo semoga berpasangan, yang pacaran semoga cepat menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title