Kadang Orang yang Paling Buruk Masa Lalunya, Akan Menjadi Paling Baik Masa Depannya

Kadang Orang yang Paling Buruk Masa Lalunya
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dulu jahil sekarang berhijrah, tidak bermakna sudah alim, namun berusaha memperbaiki diri. Jika hari ini terjatuh, mungkin hari esok bisa berdiri tegak, jika hari ini di bawah, bisa jadi hari esok berada di atas, jika hari ini ketinggalan, mungkin hari esok berada di depan, jika hari ini di uji dengan cobaan, mungkin hari esok mendapatkan kemenangan.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

"Adakala orang yang paling buruk masa lalu, akan menjadi paling baik di masa depan " ( sayyidina Umar )

Maka janganlah kita menilai hanya dari luarnya saja, karena kita tidak tau isi dari kesucian hatinya. Dan bagi kamu yang pernah mempunyai masa lalu yang buruk dan merasa sangat terpuruk, ingatlah bahwa masa depanmu masih cerah jika kamu berusaha dan berdoa semaksimal mungkin. Ikhlaskan semua luka masa lalu, jadikan sebagai pengalaman berharga.

Jika Orang Lain Salah di Matamu, Mungkin Ada yang Harus di Perbaiki Dengan Hatimu.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Kadang Orang yang Paling Buruk Masa Lalunya

Photo :
  • Youtube

Jika ada orang yang berani mengkritik kita, berarti dia peduli tentang kita. Namun jika ada yang menyembunyikan atau menutupi kesalahan kita. sebenarnya mereka tidak peduli apa pun tentang kita.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Ucapkanlah terima kasih kepada orang yang mau menegur kita. Bukan sebaliknya mencari-cari kesalahannya untuk menjatuhkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title