Mungkin Wajahnya Kurang Cantik, Tapi Jika Baik Agamanya Selamat Hidupmu

Mungkin Wajahnya Kurang Cantik
Sumber :
  • Instagram

Olret – Bukan hanya laki-laki saja, perempuan juga fitrahnya ingin mendapatkan yang rupawan. Tapi satu hal yang harus kamu ingat. Jika kamu jatuh cinta karena rupanya, kau hanya mendapatkan dia.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Tapi jika kamu jatuh cinta karena akhlak dan agamanya, Maka kamu akan mendapatkan dia dan Syurga. Semoga Allah pertemukan kamu (jodoh) yang bukan hanya indah parasnya. Tapi yang baik agama-Nya. Amin.

Jadi sebagai wanita juga tak perlu hanya memoles fisik saja tapi harus di imbangi dengan akhlak yang baik. Oleh sebab itu, Jadilah wanita yang tak hanya cantik di depan pria, tapi mengutamakan akhlak yang mulia. Karena dengan akhlak tersebut, justru membuta lelakimu merasa nyaman dan tak perlu khawatir dengan dirimu lagi.

Semoga Setiap Lelaki Bisa Lebih Memahami Perasaan Wanita Karena Dibalik Lelaki yang Sukses, Ada Peran Wanita yang Hebat Disampingnya.

Laki-laki sukses itu dapat dilihat dari dua hal. Pertama, siapa ibunya dan kedua, siapa istrinya." (Umar Bin Khattab).

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Saya pernah mendengar nasehat ini, Menjadi seorang istri yang tangguh bagi suami itu memang gampang-gampang susah, karena harus  siap menerima dalam situasi dan kondisi apapun. Seorang istri harus siap menjadi motivator saat pasangannya dalam keadaan jatuh dan terpuruk. Istri, semoga lelahmu berbuah syurga kelak.

Saat seorang suami jenuh dengan segala rutinitas kerja, seorang istri harus bisa menjadi sosok penghibur untuk kembali membuatnya bersemangat, ketika suami sedang membutuhkan pundak untuk bersandar maka istri pun harus siap memberikan bahunya untuk suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda