Semoga Kita Dijodohkan Dengan yang Menjadikan Allah yang Utama

Semoga Kita Dijodohkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam mencari pasangan hidup sah-sah saja kamu menjadikan fisik sebagai kriteria yang harus ada pada pasanganmu. Memang sudah pasti kamu tak ingin hidup dengan wajah yang di bawah standar, atau bahkan untuk melihatnya kamu tak sudi.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Bagaimana bisa kamu akan hidup dengannya? Tapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa orang yang mencintaimu karena fisik kelak akan meninggalkanmu karena fisik juga.

Jadi jangan hanya menuhankan fisik sebagai kriteria utama sebagai calon pendamping hidupmu. Bukankah lebih baik berjodoh dengan orang yang baik dan menjadikan Allah sebagai tujuan yang utama dan terakhirnya. Karena bersamanya hidupmu akan selalu damai.

Saat Ini Raga Kita Belum Berjumpa, Namun Aku Percaya Doa Kita Selalu Menuju Langit yang Sama. Semoga Segala Harap dan Doa yang Kita Langitkan Dapat Segera Allah Kabulkan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Semoga Kita Dijodohkan

Photo :
  • instagram

Memang saat ini, kita belum dipertemukan dalam ikatan suci yang bernama pernikahan. Tapi aku yakin kita sama-sama berusaha memantaskan diri untuk menjadi lebih baik lagi.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bukankah orang yang baik akan dijodohkan dengan orang yang baik pula? Aku sangat yakin terhadap konsep jodoh, jodoh adalah cerminan dari diriku sendiri. Jika aku ingin mendapatkan jodoh yang baik maka aku terlebih dahulu menjadi baik pula.

Halaman Selanjutnya
img_title