Pada Akhirnya yang Berjuang Akan Kalah Dengan yang Selalu Ada Uang

Pasangan
Sumber :
  • freepik.com/lifestylememory

Olret – Tak bisa dipungkiri, di jaman sekarang semuanya membutuhkan uang. Memang uang bukanlah segalanya tapi segalanya membutuhkan uang.

Mintalah Yang Terbaik Bukan Hanya Yang Terlihat Baik Di Matamu

Begitu juga perihal cinta. Kamu yang mati-matian berjuang jika tak ada uang sama sekali jangan harap diterima begitu saja. Bagaimana dia bisa percaya sama kamu untuk menjalin rumah tangga, jika mengurus dirimu saja tak bisa.

Bukannya para wanita itu matre, karena mereka juga mati-matian diperjuangkan oleh kedua orang tuanya dan dididik dengan baik. Sehingga mereka bisa menghasilkan penghasilan sendiri, bagaimana bisa kamu datang hanya dengan modal perjuangan. Bukannya matre, mungkin mereka hanya realistis.

Dear Cowok, Cewek Butuh Kepastian Bukan Hanya Pacaran Apalagi Chattingan.

Yakinlah! Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

Pasangan

Photo :
  • freepik.com/lifestylememory

Banyak cewek di luar sana yang bisa kamu ajak haha hahi dengan modal pacaran dan chattingan saja. Tapi ingatlah tak semua wanita ingin diperlakukan seperti itu. Banyak yang memilih sendiri terlebih dahulu daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah dan merugikan diri sendiri.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Wanita itu seperti ini biasanya menjadi yang diam, tenang dan tiba-tiba kepelaminan. Karena baginya menjalin cinta sebelum halal hanyalah kesia-siaan semata. Dia memilih mendekatkan diri dan memasrahkan semuanya kepada sang Pencipta. Dia memohon di setiap penghujung salat untuk dipertemukan dengan jodoh yang sesuai dengan dirinya dan yang terbaik untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title