Waktu Akan Terus Berubah, Yang Memilih Setia Bersamamu Maka Hargailah

Cara Putus Pada Pasangan
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Dahulu kamu perah mengalami masa-masa sulit dalam pencarian jodoh. Doa dan usahamu sudah maksimal tapi nyatanya belum ada juga yang terikat.

Bekerja Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Semua Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Sediakan

Namun, karena kamu sangat yakin dengan Bila waktunya datang, Dengan Izin Allah Kita Akan Menjadi Keluarga Baru. Selalu membuatmu bersemangat terus berusaha dan berdoa untuk mencari pendamping hidupmu.

Waktu akan terus berubah, begitu pun manusia. Maka yang ia memilih setia bersamamu, tak ternilai harganya. Hargai dirinya selamanya.

Kini kamu sudah mempunyai pendamping hidup yang baik dan setia. Dia bisa menjadi pendengar yang baik dan selalu mengertiin kamu. Meski kadang ada masalah, dengan sifatmu yang sangat egois dia masih bisa sabar dan selalu mengalah.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Dia mungkin mengalah karena memang sangat mencintaimu dan berharap kamu juga tak selamanya seperti itu.

Dengan sifat lemah lembutnya, terselip doa di setiap sujud untukmu. Mungkin kamu belum menyadarinya, tapi ingatlah. Waktu akan terus berubah, begitu pun juga manusia termasuk pasanganmu itu.

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

Maka yang memilih setia bersamamu sampai saat ini adalah harta yang tak ternilai harganya. Jadi hargai dirinya selamanya dengan tulus. Karena dengannya sisa hidupmu kamu habiskan.

Halaman Selanjutnya
img_title