Dalam Pernikahan, Utamakan Untuk Mencari Ridho Allah Ta'ala Bersama

Menikah Itu Bukan Hanya Soal Kamu Cinta
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam pernikahan ada 3 prinsip yang selalu diupayakan oleh setiap pasangan, yaitu keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Keluarga yang di dalamnya dapat dirasakan ketentraman hidup, Juga berharap pada rasa kasih dan sayang yang selalu menyelimuti keluarga yang akan dibangun.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Namun, lebih dari itu, ternyata dalam pernikahan juga harus menyamakan visi dan misi dalam kehidupan.

Bukan menyamakan karakter atau sifat, tapi keluarga yang terencana akan berupaya untuk saling mendukung dan mencapai tujuan dalam menjalin hubungan keluarga, yaitu yang utama adalah sama sama mencari ridho Allah SWT. sehingga keluarga yang dibangun bisa langgeng dan termasuk dalam keluarga penghuni surga Allah kelak.

Meskipun Allah Menjodohkan Sifat Dan Karakter Pasangan Seperti Langit dan Bumi. Namun Tetap Punya Satu Visi Dan Misi Yaitu Sama Sama Mencari Ridho Allah

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Jodoh itu rahasia Allah. Bagaimana rupanya, sifatnya dan karakternya hanya Allah yang Maha Tahu. Dan kita sebagai hamba hanya bisa berdoa dan berikhtiar semoga jodoh terbaik yang Allah berikan.

Contoh misalnya, kadang kita mendapatkan jodoh yang ternyata karakter dan sifatnya berbanding terbalik. Saat kita lemah lembut, kita mendapatkan pasangan yang keras dan tegas, dan lain sebagainya. Karena seyogyanya jodoh adalah saling melengkapi segala kekurangan dan kelebihan pasangan.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Namun, pastikan bagaimanapun sifat dan karakter jodoh pilihan Allah, usahakan untuk membangun keluarga yang punya visi misi yang sama. Salah satunya adalah berupaya untuk sama sama mencari Ridho Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title