Menikah, Aku Ingin Mengalaminya Satu Kali Saja Dan Itu Cukup Denganmu

Menikah Di Usia Dini
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setiap manusia pasti ingin menikah, begitu juga denganku. Setiap orang juga pasti ingin menikah sekali seumur hidup dengan dia orang yang kita sayang.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Hanya saja kadang takdir mempermainkan kita terlebih dahulu dengan cara putus nyambung dengan kekasih dan berganti-ganti kekasih sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan dia orang yang benar-benar kita sayang.

Sebenarnya aku tak ingin menjalin banyak cinta sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang benar-benar tulus. Tapi kadang namanya juga proses pencarian, kita butuh untuk mengenal kepribadian calon pendamping hidup dahulu sebelum akhirnya meyakinkan hati. Oh, inilah dia orang yang tepat dan inginku hidup menua bersamanya.

Dahulu, Aku Pernah Jatuh Cinta Namun Pada Akhirnya Dikhianati dan Disia-siakan Begitu Saja.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Sebelumnya aku pernah mempunyai kisah yang sangat pilu. Aku terus mencari engkau terus berlari, Aku tak henti berjuang dan kau tak peduli. Bila ku ingat kisah itu rasanya aku sangat bodoh kala itu. Menjadi budak cinta sejati, meski sering dikhianati dan dijadikan sebagai pelarian semata. Tetap saja cintaku tak pernah luntur.

Namun seiring berjalannya waktu, aku mulai belajar ikhlas dan bisa menerima semua kenyataan bahwa memang kita tak pernah berjodoh. Mungkin kita ditakdirkan hanya untuk saling bersama sebentar, lalu saling meninggalkan.

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Untuk dijadikan sebagai pembelajaran berarti dalam hidup, karena memang hidup membutuhkan pengalaman tentang kegagalan.

Halaman Selanjutnya
img_title