Carilah Seseorang yang Bisa Menerimamu Dengan Baik Saat Kamu Menjadi Diri Sendiri

Pasangan Siap Menerima Kamu Apa Adanya
Sumber :
  • tvN

Olret – Dalam mencari pendamping hidup ada banyak kriteria yang bisa kamu jadikan sebagai syarat utama yang ada dalam dia calon pasangan. Kamu menginginkan dia enak dilihat, mandiri dan perhatian.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Sah-sah saja sebenarnya apa pun yang kriterianya. Tapi ingat semuanya harus sesuai dengan kemampuan dan fisik kamu juga. jangan berharap mendapatkan yang cantik sedangkan dirimu burikan atau sebaliknya.

Wajah Tampan Memang Menggoda, Ditambah Lagi Tubuh yang Atletis Tapi yang Bertanggung jawab Jauh Lebih Memikat.

Bagi kamu kaum hawa pasti menginginkan pria idaman yang mempunyai wajah yang menawan, enak dilihat apalagi ditambah dengan tubuh yang atletis. Mungkin kamu akan tergila-gila dengannya, namun setelah kamu tahu sifatnya bisa jadi kamu akan ilfil bila tak sesuai dengan yang kamu harapkan.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Tapi bila sifatnya baik dan bertanggung jawab, mungkin dia memang yang diharapkan sebagai pendamping yang pas untuk menemani masa muda sampai masa tuamu. Tapi ingat juga, bila dia sudah sedemikian rupa baik dan sempurna, pastikan dirimu juga sebanding dengan dirinya. Bukankah jodoh adalah cerminan dari dirimu sendiri.

Wajah Cantik dan Menawan, Ditambah Lagi Tubuh yang Aduhai Memang Memikat. Tapi yang yang Sholehah Adalah Idaman.

Bagi kaum adam, cewek yang cantik, seksi dan langsing memang bisa menggoda iman. Tapi percayalah, dia juga tak menginginkan kecantikanmu kelak akan dinikmati semua mata yang memandang, selain menambah dosa baginya, tentu saja dia takut kamu akan diperebutkan banyak lelaki kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya