Sedih, Ketika yang Memberimu Kenangan Indah Kini Tinggal Sebuah Kenangan

Kenangan Indah
Sumber :
  • freepik.com/lifestylememory

Olret – Dahulu kamu adalah orang yang selalu ingin kutemui setiap hari, meski kadang kita hanya bisa bersama sekali seminggu dengan waktu yang sangat singkat. Kita memang tak seperti pasangan lainnya, yang bisa menghabiskan waktu kapanpun.

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Kamu yang terlalu sibuk dengan mencari masa depan yang indah, begitu juga denganku. Karena aku yakin hidup bersama itu membutuhkan perjuangan bersama pula.

Setahun berlalu begitu saja, dua tahun kita masih menjalani semuanya dengan baik-baik saja. Banyak kenangan yang telah kita ukir bersama, kala bahagia dan susah. Kadang kita juga selalu selisih paham yang membuat kita menjaga jarak dan lalu salah satu dari kita menurunkan ego demi kelanjutan hubungan ini.

Tapi Sayangnya, Kini Tak Sama Seperti Dulu Lagi. Kita Mulai Susah Menurunkan Ego Masing-Masing.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Kenangan Indah

Photo :
  • freepik.com/lifestylememory

Dua tahun berlalu kita masih bisa menjaga hubungan dan emosi kita dengan baik-baik. Namun di tahun ketiga, kita mulai egois masing-masing.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Mungkin karena rasa bosan karena kita menjalaninya hanya begitu saja, bahkan semakin banyak rintangan dan tantangan. Bukan masalah pekerjaan saja yang membuat kita semakin sulit ketemu, tapi justru keegoisan kita lah yang memperparah hubungan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title