Nikahilah Laki Laki yang Mencintaimu dan Menerimamu Keluargamu

Nikahi lelaki yang menerima keluargamu
Sumber :
  • instagram

Olret – Pernikahan bukan hanya menyatukan kedua insan, namun juga kedua keluarga besar. Seharusnya tidak ada lagi istilah lebih mengutamakan salah satu keluarga atau keluarga inti berasal, karena setelah menikah semuanya menjadi satu dan saudara.

4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Apalagi khususnya bagi kamu seorang wanita. Meskipun, memang surga wanita berada di telapak kaki dan ridho suaminya. Namun, tetap saja ridho orang tua adalah kunci kesuksesan dan kebahagiaan, baik hidup untuk berumah tangga kelak, hingga di akhirat kelak.

Sehingga lebih baik, utamakanlah laki laki yang tidak hanya mencintai dan menerima kamu apa adanya, namun juga mencintai keluargamu, sama seperti dia mencintai keluarganya. Karena sebagai anak, sampai mati kamu tidak akan bisa membalas kebaikan dan perjuangan orang tuamu. Sehingga jangan sampai, pasanganmu malah membuatmu acuh dan menjauhkanmu dari keluargamu.

Surga Wanita Setelah Menikah Memang Di Telapak Kaki Laki Laki. Namun Kunci Kebahagiaan Dan Keberkahan Dalam Pernikahanmu Adalah Ridho Orang Tuamu

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Nikahi lelaki yang menerima keluargamu

Photo :
  • instagram

Jika rumah tanggamu kurang berkah atau kurang bahagia, coba cek kembali pengabdian dan ridhomu pada orang tua. Jika jalan yang kamu tempuh terasa sulit dan sakit, coba cek lagi bagaimana doa orang tuamu kepadamu. Karena ridho orang tua, meskipun kamu telah menikah takkan akan pernah terputus.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Yang berbeda hanyalah, jalan surga kamu sekarang ini, bukan hanya berasal dari orang tuamu semata, tapi lebih utama adalah suamimu. Sehingga tetap membahagiakan orang tuamu, jangan pernah sakiti apalagi sampai meninggalkan mereka hanya karena pasanganmu.

Halaman Selanjutnya
img_title