Terlalu Indah Untuk Dilupakan Dan Terlalu Sulit Untuk Kembali Memperjuangkan

Terlalu indah dilupakan
Sumber :
  • instagram

Olret – Masih selalu mengingat tentang kenangan indah bersamamu bukan berarti aku ingin kembali lagi kepadamu. Aku tidak bisa menghapus kenangan indah bersamamu meski kau telah menyakitiku.

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Bukan aku tidak mau menghapusnya, bukan pula aku tidak terluka, hanya saja kenangan yang sudah terjadi tidak akan mudah untuk dilupakan. Apalagi kenangan indah, kenangan yang pahit saja akan tetap ada tidak bisa di hapus.

Kenangan Bersamamu Adalah Suatu Hal Yang Tak Mungkin Bisa Aku Lupakan

Mungkin memang benar kenangan bersamamu adalah kenangan yang tak bisa aku lupakan. Namun bukan berarti aku selalu ingin mengenang kenangan bersamamu setelah apa yang sudah kamu lakukan untukku.

Ingin Memaafkan, Tapi Masih Sulit Memberi Maaf. Coba Sikapi Dengan 5 Cara Ini

Meski kenangan bersamamu adalah suatu hal yang tak bisa mungkin aku lupakan, bukan berarti aku akan selalu mengingatmu. Masih ada banyak hal yang harus aku lakukan dari pada meratapi kenangan indah bersamamu.

Semua Yang Telah Aku Lalui Bersamamu Tidak Akan Bisa Ku Hapus Begitu Saja

Menghapus hal yang sudah terjadi adalah ketidakmungkinan bagi semua orang. Adakalanya kenangan itu akan tiba-tiba datang begitu saja tanpa diundang.

Istiqomah Hijrah Memang Tak Mudah Tapi Dengan Tekat Semua Akan Bisa

Meski kenangan itu tidak bisa dilupakan namun masih bisa dialihkan agar tidak mengenang hal-hal yang tak semestinya di kenang. Karena aku pun yang sudah kau lukai masih belum bisa menghapus kenangan bersamamu begitu saja.

Kenangan Yang Indah Mungkin Tidak Akan Bisa Kulupakan Namun Terlalu Sakit Untuk Selalu Ku Kenang

Terlalu indah dilupakan

Photo :
  • instagram

Seindah apa pun kenangan bersamamu jika kamu akhirnya menyakitiku maka semua kenangan indah itu tidak akan berarti apa-apa bagiku. Meski kenangan yang indah bersamamu tak bisa aku lupakan, namun jangan pernah lupa kau telah menyakitiku.

Kenangan indah bersamamu yang tak bisa kulupakan namun terlalu sakit untuk selalu aku kenang. Dan akhirnya aku akan mengalihkannya ketika tiba-tiba mengingat kenangan kita agar tidak terluka oleh kenangan itu sendiri.

Kenangan Kita Begitu Indah Namun Terlalu Sulit Untuk Kembali Memperjuangkan

Aku tau dulu kau memang sangat berarti di dalam hidupku, namun semenjak kau selalu menyakitiku aku mulai berpikir betapa bodohnya aku yang selalu kau sakiti hanya karena aku terlalu mencintaimu.

Aku aku kenangan bersamamu memang begitu indah, namun percaya ketika aku mengingatnya semakin membuatku terluka. Seindah apa pun kenanganku bersamamu aku tidak ingin kembali memperjuangkanmu.

Biarlah Hanya Menjadi Sebuah Kenangan Tanpa Harus Kembali Memperjuangkan

Aku sudah tak ingin disakiti dan terluka lagi olehmu. Aku sudah tidak ingin berjuang lagi demi kamu, yang lalu bair lah berlalu. Kenangan indah, sakit hati dan luka hatiku biarlah hanya menjadi cerita. Cerita yang tak akan mungkin aku lupa selamanya. Biarlah semua itu hanya menjadi sebuah kenangan tanpa harus kembali memperjuangkan.