Untuk Pelakor, Kenapa Harus Merendahkan Harga Diri Dan Martabat Sebagai Seorang Wanita?

Wanita tak mudah menangis
Sumber :
  • pexel

Olret – Untuk pelakor, atau perebut suami atau laki laki orang lain, berhentilah membuat stigma buruk seorang wanita. Berhentilah untuk merendahkan harga diri dan martabatmu yang membuat orang memandangmu hanya sebagai objek pemuas diri.

Apakah Onani Benar-Benar Menyebabkan Jerawat?

Entah, apapun motifmu dalam melakor, kamu harus tahu bahwa faktanya, dari banyaknya kasus perselingkuhan, wanita yang akan selalu disalahkan sebagai penggoda, wanita pula yang akan menjadi korban ketika orang yang begitu dipercayainya ternyata berselingkuh dibelakangnya.

Sehingga stop, sebelum kamu menyesal, meskipun  kamu merasa bahagia, maka itu hanya sementara saja. Karena tidak ada kebahagiaan yang hakiki, selain pada Allah SWT

Apakah Kamu Bangga Saat Orang Lain Mnyebutmu Sebagai Pelakor Dan Perusak Rumah tangga Orang Lain? Bangga Untuk Dipermalukan?

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Sungguh dalam agama, seorang wanita pelakor sudah dianggap bukan dari golongan orang baik, bahkan ada yang menyebutnya telah murtad dari agama. Sebegitu kerasnya agama memperingatkan wanita wanita yang punya niat untuk merusak rumah tangga orang lain atau merebut milik orang lain.

Sehingga, saat kamu sudah mengetahui konsekuensinya tapi masih melanjutkan diri untuk melakor.

Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

Maka sama saja, hati dan pikiranmu telah Allah butakan, kamu  siap untuk dipermalukan di dunia hingga di akhirat jika belum bertaubat. Kamu siap dengan segala kebangganmu menanggung karma dan balasan yang lebih menyakitkan nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title