Sekuat Apapun Kamu Perjuangin, Bila Bukan Jodoh Akan Berpisah Juga

Bila Bukan Jodoh Akan Berpisah Juga
Sumber :
  • instagram

Olret – Di dalam hidup ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan. Di dalam hidup tidak semua yang kita inginkan akan menjadi kenyataan begitu pula dengan orang kita cintai tidak selamanya yang kita cintai akan menjadi milik kita.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Yang terpenting usahanya masalah dia ditakdirkan untukmu atau tidak biarlah menjadi rahasia Tuhan.

Jangan terlalu berusaha keras mempertahankan seseorang yang belum tentu akan menjadi milikmu. Karena yang akan pergi darimu akan tetap pergi meski kau sudah mencoba untuk menahannya.

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Seberapa pun kuat kamu mencoba untuk menahan kepergiannya, ia akan tetap pergi tanpa memikirkan perasaanmu. Oleh sebab itu tidak perlu memaksakan kehendakmu, tak perlu berusaha keras untuk tetap bertahan.

Ketika Orang Yang Kamu Inginkan Pergi Meninggalkanmu, Tak Perlu Bersedih, Karena Jika Dia Memang Ditakdirkan Untukmu Selamanya Akan Menjadi Milikmu

Bila Bukan Jodoh Akan Berpisah Juga

Photo :
  • instagram
Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Jika kamu memang cinta, maka lepaskan dia. Jika dia cinta sejati maka dia akan kembali kepadamu. Tak perlu terlalu bersedih ketika orang yang kamu inginkan pergi dari hidupmu. Merpati sejati akan selalu kembali kepada pemiliknya setelah pergi, meski sudah pergi jauh sekalipun.

Halaman Selanjutnya
img_title