Sebelum Bertemu Dengan Jodohmu yang Baik, Kadang Kamu Di Khianati Dulu

Jika Dia Memang Jodohku
Sumber :
  • instagram

OlretHidup ini tak mungkin selalu berjalan mulus, pasti ada kerikil yang mencoba menghalangi, pasti ada orang orang yang membuat hidup kita terasa tak berarti.

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

Namun meskipun, kehidupan ini tak selalu berjalan mulus, percaya saja kepada Allah SWT selalu memberikan apa yang kita butuhkan.

Bahkan kita membutuhkan bertemu dengan orang brengsek atau orang yang salah, agar kita bisa menjadi lebih kuat, lebih menghargai, lebih bersyukur, lebih menghargai dan bisa menjadikan semuanya sebagai pelajaran dan pengalaman yang berharga.

Allah SWT Selalu Memberikan Apa Yang Kita Butuhkan, Termasuk Memberikan Kesempatan Bertemu Dengan Orang Yang Salah Dalam Hidup Kita.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Jika Dia Memang Jodohku

Photo :
  • instagram

Agar kita menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan lebih mengerti juga memaknai kehidupan, maka kita dipertemukan dengan orang salah dalam hidup.

Percayalah, Rasa Syukurmu Akan Menambah Nikmat yang Kamu Dapatkan

Justru itu terjadi, karena Allah SWT begitu menyayangi kita dan ingin agar kita menjadi hambaNya yang lebih baik. Jadi tidak perlu takut untuk bertemu dengan siapa pun dalam hidupmu, meskipun dia orang yang salah dalam hidupmu, kamu sebenarnya membutuhkannya untuk membuatmu menjadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title