Yang Jomblo Semoga Segera Berpasangan, Yang Pacaran Semoga Cepat Menikah

bukti bahwa pasanganmu adalah jodohmu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Betah menyendiri dari pada berpasangan namun hanya menjaga jodoh orang lain. Akan tetapi bagi yang sudah memiliki pasangan semoga tidak sedang menjaga jodoh orang lain. Semoga pasangan kalian memang jodoh yang telah tuhan takdir kan. Sehingga kebersamaan kalian tidak terbuang sia-sia bersama orang yang salah.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Dan semoga bagi yang masih sendiri segera dipertemukan dengan jodoh agar tidak lama menyendiri dan kesepian.

Lebih Baik Sendiri Jika Dibanding Dengan Mereka Yang Sudah Berpasangan Namun Hanya Menjaga Jodoh Orang Lain

Maka jangan bersedih meski harus lama menyendiri dan merasakan kesepian. Kau harus bahagia ketika masih sendiri lalu kau tetap sabar menanti. Karena lebih baik menyendiri dari pada berpasangan tapi kau hanya dijadikan persinggahan.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Semoga tetap sabar menunggu hingga dipertemukan dengan jodoh. Agar ketika bertemu dengannya kekal tanpa ada perpisahan karena yang datang memang jodoh kamu bukan jodoh orang lain.

Ketika Kau Masih Sendiri, Tuhan Menguji Seberapa Kuat Dan Tangguh Kau Melawan Sepi

Bila Bukan Jodoh Akan Berpisah Juga

Photo :
  • instagram
Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Terkadang kau merasa sangat kesepian hingga merasa sedih karena tak ada seseorang spesial yang mencintai dan memperhatikanmu. Namun saat itu juga tuhan sedang menguji dirimu, tuhan menguji kesendirianmu.

Tuhan menguji seberapa kuat dan tangguh kau melawan sepi. Seberapa kuat kau bersabar hingga dipertemukan dengan jodoh kamu kelak.

Bersabarlah Dalam Kesendirianmu, Semoga Segera Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Kamu Idamkan

Tabah, perangi rasa kesepian yang selalu menghantuimu, kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang kamu dambakan selama ini. Bersabarlah dalam kesendirianmu, semoga tidak lama lagi kesendirianmu berakhir dan berbuah kebahagiaan untukmu.

Sehingga semua kau tak akan lagi merasa kesepian setelah bertemu dengan pujaan hatimu. Bersabarlah hingga waktunya tiba walau kau tak pernah tau waktu pertemuanmu dengannya kapan.

Yang Telah Berdua Semoga Memang Bersama Dengan Jodoh Bukan Sedang Menjaga Jodoh Orang Lain

Jika Dia Bukan Jodohmu

Photo :
  • instagram

Tidak perlu iri ketika melihat mereka yang sudah lebih dulu menemukan pasangan. Kau hanya butuh waktu untuk bertemu dengan jodoh. Doakan saja mereka yang sudah bersama memang sedang bersama dengan jodoh bukan sedang menjaga jodoh orang lain.

Doakan mereka semoga langgeng dan mendapatkan kebahagiaan seperti layaknya kau mendambakan kebahagiaan.

Yang Sedang Berpasangan Semoga Memang Dipasangkan Dengan Jodoh Terbaik Sehingga Akan Tetap Bersama Selamanya

Berbahagialah yang sudah berpasangan, jaga dengan baik pasangannya. Bersyukur lah lebih dulu dipertemukan dengan jodoh karena masih banyak yang masih sendiri dan menunggu jodoh yang entah kapan bertemu.

Yang sedang berpasangan semoga memang dipasangkan dengan jodoh terbaiknya sehingga akan tetap bersama selamanya.

Tenang Saja, Kalo Emang Jodoh Pasti Selalu Ada Cara Untuk Di Dekatkan Kok

Jodoh itu gak ada yang tahu, yang saat ini dekatmu belum tentu jodoh kamu. Terkadang pacarannya sama siapa terus menikah sama orang yang berbeda. Atau bahkan orang yang kamu percaya dan yakini bahwa itu jodoh nyatanya bukan.

Atau kau berusaha mengejar seseorang dengan alasan kamu yakin bahwa dia itu jodoh namun ternyata dia semakin jauh darimu. Maka jadilah pribadi yang percaya bahwa jodoh itu hanya di tangan Tuhan agar tidak memiliki asumsi dan yakin terhadap apa yang kamu yakini sendiri.

Tak Perlu Sok Ngedeketin Meski Kamu Sangat Menginginkannya, Takutnya Yang Kau Dapatkan Hanya Rasa Kecewa

Jangan terlalu yakin dengan keyakinan dirimu, lebih baik kau meyakini bahwa dia jodoh ketika dia mengucapkan akad untukmu. Oleh sebab itu jangan beranggapan bahwa dia jodoh kamu sehingga membuatmu rela berkorban untuknya.

Rela yang pernah sakit memperjuangkan dia padahal sebetulnya dia tidak memperjuangkanmu. Sudah, kau harus menjaga hatimu, yakin sih boleh asal jangan sampek sok mengejar. Takutnya dia bukan jodoh kamu atau yang ada yang kamu dapatkan hanyalah rasa kecewa.

Biarkan Mengalir Apa Adanya Tak Perlu Mendekati Dia, Cukup Berdoa Kepada Sang Maha Kuasa

jodoh

Photo :
  • freepik.com

Sudah, kamu harus yakin jika dia memang jodoh kamu pasti akan selalu ada cara untuk didekatkan denganmu. Meski kau kejar mati-matian belum tentu juga dia orang yang tepat.

Jadi untuk apa capek-capek mengejar orang yang belum tentu jodoh kamu dan buat apa juga kamu menghabiskan waktu untuk orang yang tidak menghargai usahamu.

Walau kamu yakin dia itu jodoh, biarkan saja Tuhan yang mempertemukan kamu dengannya. Biarkan mengalir apa adanya tak perlu sok mendekati dia terlebih dahulu cukup beroda semoga dia yang ditakdirkan untukmu.

Tenang Saja Kalau Emang Benaran Jodoh Pasti Akan Selalu Ada Cara Yang Tidak Disangka-Sangka Untuk Semakin Mendekatkan Kamu Dengannya

Walau kamu gak sok pdkt dia, walau kamu gak mengejar dia, dia bakalan tetap jadi milikmu kok. Tenang saja tak perlu khawatir tentang jodoh karena jodoh tidak akan pernah tertukar dengan orang lain.

Jika dia memang jodoh kamu pasti akan selalu ada cara yang tidak disangka-sangka untuk semakin dekat dengannya.

Semua Akan Terjawab Di Kesempatan Dan Waktu Yang Indah

Biarkan waktu yang akan menjawab semuanya, jika dia memang jodoh sampai kapan pun dia akan tetap menjadi milikmu. Jika dia bukan ditakdirkan untukmu, kamu mengejar dia tidak akan pernah menjadi milikmu.

Waktu yang akan menjawab semuanya, di waktu dan di saat yang tepat dan tentu di waktu yang sangat indah tentunya.

Bersabarlah Meski Merasa Sudah Tak Kuat Lagi Untuk Bersabar, Biarkan Waktu Yang Menjawabnya

Tak perlu risau akan hal jodoh, pasrah kan saja pada Tuhan yang maha kuasa. Kau hanya perlu berdoa dan meminta seperti apakah jodoh yang kamu inginkan. Meski bertemu dengan seseorang yang menurut kamu seperti yang kamu minta namun jangan pernah kamu mendekati dan mengejarnya.

Biarkan Tuhan yang memberi jalan yang indah untuk sebuah pertemuan yang indah antara kau dengannya.