Untuk Dia Yang Pergi Meninggalkan Luka. Lupakan Saja! Allah Akan Ganti Kelak

Ada Luka Dibalik Senyum Itu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Untuk yang pergi, tak usah di cari dan yang hilang biarlah bersama kenangan. Karena pergi tandanya bukan yang terbaik, dan Percaya saja Allah SWT tidak akan membuat hambaNya terluka terlalu lama, Yang terbaik akan hadir dan mengobati semua luka Itu.

Karena Dia Yang Pergi Dengan Meninggalkan Luka Tak Lebih Adalah Hanya Ujian Untuk Membuatmu Lebih Pantas

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Kadang kita dipertemukan dengan seseorang bukan untuk dipersatukan dengan orang itu, tapi untuk belajar darinya, dari pengalaman bersamanya, dari semua yang dia tahu soal hubungan, tak lebih untuk membuat kita menjadi pribadi yang lebih pantas saat di pertemukan dengan yang terbaik nanti.

Dia adalah ujian untuk menguji kesabaran kita dan lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta.

Sehingga Saat Dia Pergi Tak Perlu Dicari, Biarlah Kenangan Itu Hilang Bersama Dengan Waktu dan Luka Terobati Dengan Kebahagiaan Yang Lain. 

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Kalo berjodoh pasti akan dipertemukan, jika dipisahkan maka tandanya dia bukan jodoh kita. Sehingga dia memang harus pergi, agar yang terbaik hadir dan mengisi hari hari kita.

Percayalah bersama dengan waktu luka yang kita dapatkan dan kenangan itu akan hilang dengan sendirinya. Tersembuhkan oleh hal hal baru dengan cinta dan kasih sayang yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur