Selingkuh Itu Ada Karena Keduanya Saling Menggoda Satu Sama Lain

Ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Luis-Zambrano-3782493

Olret – Iya perselingkuhan itu ada karena keduanya memang telah saling menggoda satu sama lain, karena tidak mungkin selingkuh itu hanya di lakoni satu orang tanpa ada tanggapan dari penyelingkuh.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Pengkhianatan tidak akan pernah terjadi jika yang diajak untuk bermain dalam hubungan yang tidak pasti tidak membuka hati.

Selingkuh Tidak Akan Terjadi Jika Keduanya Tidak Saling Mengiyakan Godaan Rasa yang Datang. Maka jangan terlalu membela pasanganmu, dan menyalahkan dia yang telah menjadi selingkuhan, keduanya tidak ada yang benar, karena selingkuh tidak akan terjadi jika keduanya tidak saling mengiyakan godaan rasa yang datang.

Jangan Menjudge Sepihak, yang Selingkuh dan yang Diselingkuhi Sama Saja, Sama-sama Tidak Punya Harga Diri.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Maka kamu jangan kejauhan berlaku buruk, berhenti mendoakan tidak pantas, berhenti melenakan kebencian yang terus saja menyapa hati. Jangan pernah menjudge sepihak, jangan terlalu menuduh dengan perkataan yang tidak pantas, karena yang selingkuh dan yang di selingkuhi sama saja, sama-sama tidak punya harga diri.

Tapi Tenang Saja, Allah Adil Kok, Sakitmu Tidak Akan Pernah Sia-sia, Pasti Ada Hal Indah Di balik Semua Itu. Tapi kamu tenang saja, Allah itu maha adil kok, sakitmu tidak akan pernah sia-sia, pasti ada hal indah di balik semua sakit dan keadaan menyesakkan yang kamu rasakan.

Dia yang Berselingkuh Akan Mendapat Karmanya Pada Waktu Yang Tepat, Maka Kamu Bersabarlah!

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai