Jangan Keluhkan Kekurangan Pasangan, Tapi Bimbinglah Untuk Kebaikan Bersama

Alasan Pasangan Meninggalkanmu
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Pasti ada kekurangan pada pasanganmu, karena setiap manusia pasti punya kekurangan juga kelebihan. Namun bukan mengeluhkan kekurangan pasangan yang semestinya kamu lakukan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Cobalah berbesar hati dan lapangkan hati kamu pada jodoh yang Tuhan pilihkan itu. Jika perlu, ajaklah dia, bimbinglah dia untuk lebih memahami kekurangannya dengan cara yang baik.

Sehingga, dia dapat mengerti dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Percayalah, jika dia jodoh yang terbaik untukmu, dia pasti mau dan berusaha merubah dirinya untukmu, untuk dirinya dan kebahagiaan keluarga yang kalian bangun.

Mengeluh Pada Kekurangan Pasangan, Malah Akan Membuat Pasangan Jengkel, Tidak Dihargai, Dan Sakit Hati. Apalagi Jika Kamu Juga Membandingkannya Dengan Orang Lain

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Cara Menjadi Pasangan Terbaik

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp

Jangan hanya berkeluh kesah, karena itu akan membuat rasa syukurmu hilang dan hidup selalu merasa kurang. Apalagi jika yang kamu keluhkan terus menerus adalah pasanganmu sendiri.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Lama kelamaan kamu tidak akan bisa menemukan hal baik pada pasanganmu, mulai membanding-bandingkannya dan akhirnya keretakan dalam rumah tangga terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title