Bahagia Itu Saat Kamu Di Kelilingi Orang Yang Mencintaimu Dan Mensyukurinya

Menjadi Pribadi Yang Dewasa dan Bahagia
Sumber :
  • freepik.com

OlretBahagia itu bukan berarti harus mendapatkan semua yang kita inginkan dan harapkan. Bahagia itu bukan berlandaskan pada kesuksesan, harta melimpah atau hal lainnya yang bersifat duniawi.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Tapi bahagia yang sebenarnya yaitu saat kamu bisa mencintai dirimu sendiri, merasa bersyukur atas hidupmu, karena kamu merasa dibutuhkan, diharapkan oleh orang orang yang mencintaimu. Bahagia itu, saat kamu bisa membuat orang yang kamu sayangi, bahagia atas dirimu.

Bahagia Itu Sederhana, Bukan Dengan Mendapatkan Apa Yang Kamu Inginkan Semata, Tapi Bisa Mensyukurinya

Saat kamu mendapatkan apa yang kamu mau, tentu saja kamu akan merasa cukup senang namun belum tentu bahagia. Karena satu keinginan terwujudkan, justru akan muncul keinginan lain yang harus kamu selesaikan. Sehingga tak ada habisnya dan tak ada puasnya.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Justru bahagia itu bisa hadir, saat kamu bisa mensyukuri apa yang Tuhan berikan dan yang kamu dapatkan. Apa pun itu saat kamu bisa menghargainya, maka kamu akan sadar, bahwa kamu adalah orang beruntung yang bahagia.

Bahagia Itu Sederhana, Bukan Berlandaskan Harta Apalagi Rupa, Yaitu Saat Kamu Mendapatkan Orang Yang Tulus dan Kamu Mampu Merasakan dan Mensyukuri Ketulusannya.

Bahagia atas Kesuksesan Orang Lain

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu