Selagi Aku Masih Percaya, Tolong Jangan Di Buat Kecewa

Penyebab Seseorang Tak Percaya Diri Saat Ingin PDKT
Sumber :
  • freepik.com/author/lookstudio

Olret – Teruntuk kamu yang saat ini setia di sampingku, terima kasih banyak telah bersedia menghabiskan waktu bersamaku dalam keadaan suka maupun duka. Jujur ku akui, kamu adalah orang yang ingin kubahagiakan di dunia ini.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Aku tak ingin melihatmu menderita sama sekali, karena jauh dari lubuk hatiku, namamu selalu menjadi orang yang kudoakan kepada sang penciptaku.

Aku tak menginginkan banyak darimu, ku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu. Karena di sampingmu saja sudah membuatku damai. Jika ada emosi yang kadang membuatmu tak nyaman, maafkanlah diriku yang masih belum bisa mengendalikan emosi semata.

Karena Sebelum Bersamamu, Aku Pernah Bahagia Dengan Sangat. Tapi Nyatanya Berakhir Dengan Luka dan Air Mata.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Penyebab Seseorang Tak Percaya Diri Saat Ingin PDKT

Photo :
  • freepik.com/author/lookstudio

Sebelum memutuskan menjalin kasih denganmu hingga akhirnya akad terucap. Sejujurnya aku pernah menjalin cinta dengan setia dan tulus. Aku memberikan yang terbaik untuk mereka yang pernah singgah lalu pergi. Aku percaya semuanya kepada mereka tanpa ada rasa curiga sama sekali.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Tapi nyatanya kepercayaanku di balas dengan pengkhianatan dan kekecewaan. Hingga akhirnya aku pun mulai lebih memilih memberikan kepercayaan lagi. Tak mudah bagiku untuk jatuh cinta kembali setelah sekian banyak luka yang menancap di dalam hati.

Halaman Selanjutnya
img_title