Jaga Selagi Masih Ada, Sebab Waktu Terkadang Jahat Mengambilnya Tanpa Isyarat

Kamu curhat pada orang lain alih-alih pada pasangan
Sumber :

Olret – Teruntuk kamu yang saat ini sudah mempunyai pasangan hidup dan sudah menjalin status sebagai suami istri. Ingatlah kamu harus menjaga pasangan dengan sebaik-baiknya, dengan tulus dan saling menerima kekurangan.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Jangan sampai nanti kamu menyesal karena telah menyia-nyiakannya, hingga membuatmu semakin terpuruk dalam luka yang tiada henti

Begitu juga bagi kamu yang belum halal, jika saat ini sedang menjalin kasih. Saling mengertilah dan jangan pernah saling menyakiti. Bila memang memutuskan untuk berpisah, maka berpisah dengan baik-baik sebagaimana dahulu bertemu, lalu jatuh cinta dengan baik.

Sebelum Penyesalah Itu Datang, Kamu Harus Menjaga Pasanganmu Dengan Sebaik-Baiknya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sebelum kata berpisah datang menjemput, baik yang dipisahkan oleh waktu maupun maut. Selama kalian masih bersama, ingatlah untuk menghabiskan waktu yang baik dan selalu saling mendukung dalam suka maupun duka. Karena kita tidak mengetahui sampai kapan kebersamaan itu ada, meski memang kita harus merawatnya. Namun suratan takdir tetap tidak ada yang tahu.

Bila saat ini hubunganmu sedang renggang, cobalah introspkesi diri dan jangan berlama-lama memendam kekesalan atau pun kekecewaan kepada pasangan. Ungkapkan semua isi hati mu, apa yang kamu inginkan dan tidak inginkan. Biarkan pasanganmu mengetahuinya tanpa harus memberikan kode-kode dan curi-curi perhatian.

Karena Banyak yang Menyesal Setelah Pasangannya Meninggalkannya, Dan Berpaling Ke Lain Hati Karena Tak Dihargai.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung