Ambil Pelajaran Terbaik Dari Kisah Yang Lalu, Maafkan Dan Buka Lembaran Baru

Mantan Hanyalah Kesalahan Masa Lalu
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Apa yang terjadi dari hubungan yang telah lalu, sesulit apa pun itu, cobalah untuk memaafkannya. Agar kamu lebih mudah melepaskan dan mengikhlaskan apa yang terjadi, juga benar benar mengambil hikmah yang dapat dipelajari.

Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Sehingga kelak kamu lebih baik dalam melangkah dan mengambil keputusan yang bijak, apalagi perkara hati. Jangan sampai kamu lagi lagi mengambil langkah yang salah dan terluka lagi.

Selain itu, coba dulu dalam kesendirianmu untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan, agar ditunjukkan jalan yang terbaik.

Kisah Yang Lalu Memang Tak Mungkin Terhapus, Karena Memang Sudah Takdir kamu Menjalaninya. Tapi Percaya saja Kamu Mampu Melewatinya Dengan Bijak

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Manusia pasti akan melewati banyak fase kehidupan, sesuai bagaimana takdir menuliskannya. Salah satunya bisa jadi bertemu dengan seseorang yang akhirnya hanya akan meninggalkan luka.

Semua yang terlewati bersamanya memang telah usai, karena memang begitulah yang terjadi. Tapi bukan berarti, kamu membiarkan dirimu terlarut larut di dalamnya. Masih banyak hal yang harus kamu lakukan.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Dan sesulit apa pun kamu bertahan dari kisah yang lalu, percaya saja kamu pasti bisa melewatinya dengan modal, sabar ikhlas dan tawakkal.

Halaman Selanjutnya
img_title