Jika Salah, Betulkan! Jika Kurang Sempurna, Lengkapi! Bukan Sakiti Apalagi Pergi

Sulit mengakui kesalahan
Sumber :

Jakarta, OlretJodoh, pasangan dan dia yang ditakdirkan untukmu adalah cerminan dirimu, hadiah dari penantianmu dan juga titipan Allah paling indah dalam hidupmu. Jadi saat dia melakukan kesalahan ataupun kurang sempurna di matamu Maka kamu harus sadar bahwa dia tetaplah manusia biasa sama seperti kamu.

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Sehingga, bukan menyakiti atau tinggal pergi hal yang harus kamu lakukan, tapi bimbinglah dan betul kan dia. Jika dia nampak belum sempurna di matamu, maka lengkapi lah dirinya. Karena jodoh memang dipasangkan untuk saling melengkapi dan membahagiakan.

Jodoh Adalah Cerminan Dirimu, Dia Adalah Hadiah Dari Penantianmu, Penyembuh Lukamu, Dia Pula Yang Akan Setia Menemanimu Hingga Kematian Memisahkan

Bersyukur lah Allah menghadiahkan seseorang yang terbaik dalam hidupmu. Dia adalah seseorang yang selama ini kamu nanti dan kamu doakan dalam sujud. Dia adalah penyejuk dan penyembuh dari luka luka masa lalu, kini maupun nanti.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Dia yang tulus dan setia menerima kamu apa adanya dan menemani dirimu sampai kematian memisahkan. Dia adalah Jodoh kamu, Cerminan dirimu Dan Yang Terbaik Dalam Hidupmu.

Tapi Ingatlah Meskipun Dia Yang Terbaik, Dia Tetap Manusia Biasa Yang Tak Luput Dari Dosa dan Khilaf. Dan Tugasmu Adalah Membimbingnya Dan Membetulkannya.

Dia memang yang terbaik yang di hadir kan Tuhan. Namun tetap dia adalah manusia yang pasti melakukan salah dan dosa, juga kadang membuat kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar