Beauty Privilege Bikin Setengah Masalah Hidup Kelar, Benarkah?

Ilustrasi perempuan menawan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@SoldierVIP

Orlet - Ladies, pasti kalian tidak asing lagi dengan istilah beauty privilege atau hak istimewa kecantikan dimana seseorang yang memiliki paras menawan lebih mudah dalam segala urusan dibandingkan yang lain.

Kegagalan Adalah Cara Tuhan Menguji Ketangguhanmu

Misalnya saja soal pekerjaan. Perempuan yang menarik secara fisik, terkesan lebih lancar dalam urusan mendapatkan posisi tertentu dalam dunia kerja. Bukan cuma itu, perihal koneksi pertemanan, jodoh dan lain sebagainya.

Sering menjadi pusat perhatian, lebih banyak diajak mengobrol meski pada pertemuan pertama, dianggap memiliki nilai lebih bahkan muncul kalimat setengah masalah hidupmu kelar apabila kamu cantik. Benar tidak sih?

4 Zodiak yang Bisa Menjadi Sekutu Terbaik

Dibilang tidak tapi kenyataan mengatakan demikian. Banyak kejadian yang membuktikan bahwa perempuan dengan wajah masuk kategori menawan kerap jadi sorotan, dipuji-puji, mendapatkan perlakuan manis dari orang-orang sekitar.

Meskipun dari segi kemampuan mereka tidak begitu mencolok, soal kepandaian juga tidak unggul, tapi jika penampilan menarik, enak dipandang, seakan termaafkan.

5 Ciri-ciri Orang Good Attitude yang Patut Kita Contoh

Relate banget sama apa yang pernah penulis saksikan sendiri ketika dulu memasuki dunia perusahaan, pernah mendengar seorang leader berkata secara langsung.

"Eman cantik. Kasihan jangan ditaruh di bagian yang berat-berat."

Halaman Selanjutnya
img_title