Yang Ikhlas Jangan di Sia-Siakan, Jangan Pula di Nomor Duakan

Ikhlas
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Banyak kata-kata yang indah yang ada di instagram atau bisa juga disebut sebagai quote yang begitu mengunggah jiwa. Nah, berikut ini kami kutip dari instagram.com @wildarazaqna , siapa tahu ada yang cocok dengan keadaanmu yang sekarang.

Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Yang ikhlas jangan di sia-siakan, jangan pula di nomor dua kan. Ketika yang ikhlas pergi, kamu akan sadar bahwa yang ikhlas itu pergi.

Ketika manusia beri perhatian, itu tanda bahwa ia sayang. Sedangkan tanda Allah sayang ialah Allah beri kita ujian sebagai penguat iman.

Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Jika Allah merenggut sesuatu darimu yang tidak kau sangka, maka kelak Allah akan gantikan dengan sesuatu yang tidak kau sangka akan memilikinya.

Terkadang orang hanya tahu sekilas saja, tetapi dengan mudah langsung menyimpulkan.

4 Zodiak yang Memiliki Keinginan Besar untuk Meringankan Penderitaan Masyarakat

Jika ingin menilai sesautu, alangkah baiknya jangan menilai dari satu sudut pandang saja, karena siapa tahu di belakang dia mempunyai alasan-alasan tertentu.

Menjaga lidah termasuk keselamatan manusia , maka berpikir dahulu sebelum berbicara dan panda-pandailah menjaga lisan. Sebab dari kita pandai memuji Rabbnya namun banyak mencaci hamba-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title