Ada Saat Kita Saling Marah Satu Sama Lain, Aku Marah Karena Keegoisanmu

Layaknya masih pacaran
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Jakarta, Olret – Selalu menyenangkan berdiskusi dengan kamu. Eh, ralat lebih banyak menyenangkannya. Tidak selalu. Ada saat-saat kamu juga menyebalkan. Ada saat dimana aku benci menghadapi egonya kamu yang nggak mau kalah. Ada saat kita tak menemukan jalan tengah dan tetap berpegang pada prinsip masing-masing.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Ada saat kita saling marah antara satu dan yang lainnya. Aku marah karena keegoisan kamu. Kamu marah karena kekanakanku. Tapi memang begitulah hidup berumah tangga. Ada dua hati dan dua kepala dengan isi berbeda yang harus dipertemukan. [Kutipan Buku Genap2]

Bukan Bersama Siapa Kita Akan Bahagia Tapi Bagaimana Kita Bisa Bahagia Bersama Siapa pun yang Nantinya Menjadi Pendamping Hidup.

Lagi pula, siapa pun kamu nantinya, seperti apa pun sosok kamu yang dikirim Tuhan untuk menggenapiku, sekarang aku tak lagi merasa sedang menunggumu, sejak aku mengerti bahwa menunggu adalah bagian dari pertemuan itu sendiri.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Jadi seumpama Tuhan baru mempertemukan kita setahun kemudian misalkan, maka sebenarnya pertemuan itu sudah dimulai sejak aku sadar dan mempersiapkan diri selayak mungkin untuk menyambut kamu, siapapun kamu yang akan datang itu. Siapa pun kamu yang sudah Dia siapkan untukku. [Kutipan Buku Genap1]

Kita Hanya Bisa Mengendalikan Hati Kita Sendiri, Tidak Dengan Hati Orang Lain.

Sesulit apapun itu, menyembuhkan luka di hati sendiri, jauh lebih mudah daripada menyembuhkan luka di hati orang lain. Apalagi, jika kitalah yang menyebabkan luka itu. Jadi daripada mereka yang tersakiti karena perlakuan kita, biarlah kita yang mengalah untuk mencoba memahami mereka, walaupun mungkin itu akan sedikit menyakiti kita.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen