Punya Pasangan Tapi Masih Genit, Diputuskan atau Dilanjut?

alasan pasangan selingkuh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Hmm "terkonyol" ini banyak arti ya, bisa lucu (positif) juga. Tapi sekali-sekali saya go to the dark side deh… Brace yourselves, winter is coming!

1. Melirik wanita lain, sembunyi-sembunyi atau terang-terangan.

4 Fakta Santa Pongsapak Oudompoch, Aktor Rookie di 7 Project Series

Saya pernah (dan hampir pasti akan melakukannya lagi) melakukan ini (tidak munafik), normal sih menurut saya, perempuan juga pasti pernah kok. Yang abnormal kan kalau diteruskan (selingkuh) atau sengaja terus-terusan di depan muka pasangannya meski si pasangan pernah komplain dan marah karena itu.

2. Nge-DM, nge-chat, komentar, dll secara frontal dan tanpa kelas.

Contoh: Ada sebuah video dari channel masak/penyanyi/news anchor di Youtube, atau bahkan sebuah page Instagram perempuan yang 'menonjol' suatu bagian tubuhnya.

Warganet Setuju Dengan Kartika Putri Soal Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal

Dan isi komen video/postingan tsb lalu dipenuhi: "Gede banget; Nih langsung menit 1:1 gan belahannya, dst." → Sembari saya geleng-geleng kepala membacanya, saya menebak-nebak yang melakukan ini antara pre-ABG/remaja kurang teman/orang dewasa yang putus asa kali ya?

Ini belum ditambah yang kita tidak bisa lihat seperti isi chat atau DM-nya (jika di IG atau HP). Trust me, saya saja seorang cowok (berotot) cukup sering dapat DM dari lelaki penyuka sesama jenis. Isinya juga frontal dan menyebut alat kelamin juga. Bagaimana ceritanya dengan cewek yang cantik dan seksi?

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar