Alasan Dibalik Artis Perempuan Menikah Dengan Pengusaha, Bukan Sesama Artis

Menikah dengan pengusaha
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Kali ini, olret menemukan sebuah diskusi yang sangat menarik tentang dunia selebiritis Indonesia. Pertanyaan yang sangat mengejutkan tentang Mengapa banyak artis perempuan Indonesia yang menikah dengan pengusaha, bukan pria yang menekuni profesi lainnya?. Ternyata ada jawaban menarik dari Danar Dumadi Pratomo, Penikmat Industri Hiburan Indonesia di quora.id.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Fakta ini benar. Ada banyak artis perempuan Indonesia yang menikah dengan pengusaha. Biasanya, artis perempuan yang menikah dengan pengusaha merupakan artis papan atas.

Ada tiga alasan yang menyebabkan fenomena ini bisa terjadi, seperti di kutip dari Jawaban Danar Dumadi Pratomo atas pertanyaan Mengapa banyak artis perempuan Indonesia yang menikah dengan pengusaha, bukan pria yang menekuni profesi lainnya?

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Alasan pertama adalah pernikahan dengan pengusaha merupakan pencapaian di bidang percintaan. Pencapaian ini membuat sang artis bangga. Bagi sang pengusaha, pernikahan dengan artis/model perempuan terkenal juga merupakan pencapaian di bidang percintaan. Pencapaian ini juga membuat sang pengusaha bangga.

Alasan kedua adalah pernikahan dengan pengusaha merupakan sebuah prestise. Sang artis akan mendapatkan pengakuan di komunitasnya. Sang artis juga merasa lebih dihargai oleh orang lain.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Alasan ketiga sekaligus utama adalah sang artis membutuhkan banyak uang untuk memenuhi gaya hidupnya. Gaya hidup sang artis mewah sekaligus glamor. Di sisi lain, mereka tidak ingin melakoni syuting terus-menerus. Sebab aktivitas syuting melelahkan. Sang artis berharap dapat memperoleh banyak uang dari sang pengusaha untuk memenuhi gaya hidupnya.

Ada hal menarik terkait dengan alasan ini. Tidak semua pengusaha yang merupakan suami artis benar-benar kaya. Bila menikah dengan pengusaha yang benar-benar kayasang artis akan berhenti melakoni syuting. Sebab uang yang diberi oleh suaminya cukup memenuhi gaya hidupnya. Contohnya adalah artis sinetron yang menikah dengan pimpinan salah satu perusahaan media. Pasca pernikahan, sang artis nyaris tidak pernah melakoni syuting.

Halaman Selanjutnya
img_title