Orang yang Mencintai Karena Fisik, Kelak Akan Meninggalkanmu Karena Fisik Juga

Pasangan LDR Untuk Menunjukkan Kesetiaannya
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Perbaiki niat saat ingin menikah, jangan sampai greget ingin bersama dengannya hanya karena fisik yang molek, karena kecantikan finansial semata tidak akan membuatmu benar-benar bertahan lama.

5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

Dan untukmu yang sedang menjadi tujuan, jangan terkecoh oleh bualan manis, sungguh bila dia mencintaimu hanya karena fisik, bisa jadi nanti ia pun akan meninggalkanmu karena fisik.

Jangan bangga karena dicintai sebab fisik yang sempurna, karena kelak dia yang mencintaimu karena fisik akan meninggalkan dirimu jika fisik kamu sudah mulai berubah.

Jomblo Backpacker, Teman Paling Ideal Saat Traveling

Karena fisikmu pasti akan berubah menjadi semakin menua dan perubahan itu tidak bisa kamu hindari. Ketika fisikmu mulai berubah maka takkan ada alasan lagi bagi dirinya untuk bertahan mencintaimu. Dan kamu tidak akan memiliki kekuatan apa pun untuk bisa membuatnya tetap bertahan padamu.

Hati-hati Menerima Hati, Takut Ia Mencintaimu Karena Fisikmu Semata, Sedangkan Fisik Berdurasi

Lantas hati-hati menerima hati, jangan sampai kamu hanya iya-iya saja, takut ia yang mencintaimu karena fisikmu semata, sedangkan kamu tahu sendiri bahwa fisik itu memiliki durasi.

4 Zodiak yang Fokus pada Aktivitas Menyenangkan untuk Meningkatkan Ikatan dalam Hubungan

Iya, kamu tidak selamanya akan menjadi cantik atau tampan, kamu tidak akan selamanya segar bugar, maka pastikan yang menciptamu bukan hanya karena fisikmu semata.

Kamu tidak akan pernah diabaikan karena fisikmu telah berubah, kamu tidak akan diabaikan karena fisikmu sudah menua, jika benar dasar dia mencintaimu adalah kebaikan yang ada dalam dirimu.

Karena sungguh seseorang yang mencintaimu dari hati, ia akan selalu tulus menghargai seperti apa pun keadaanmu nanti, tak terkecuali fisikmu sudah berubah atau tidak.

Seseorang Yang Mencintaimu Karena Alasan Fisikmu Berarti Cintanya Lahir Dari Nafsunya Bukan Hatinya

Dia yang mencintaimu karena alasan kamu memiliki fisik yang sempurna, itu tandanya dia tidak benar-benar mencintaimu. Cintanya lahir bukan dari hatinya melainkan lahir dari nafsunya. Dan sangat mungkin dia mendekati dirimu karena mengikuti kemauan nafsunya bukan kemauan hatinya.

Seharusnya jika cintanya lahir dari hatinya dia akan merasa cintanya lahir bukan karena melihat sempurnanya fisikmu tapi cinta yang membuat fisikmu tampak sempurna.

Jangan Buang Waktumu Untuk Dia Yang Belum Tentu Mau Menua Bersama

Teman ada pasangan adalah 2 hal yang berbeda tetapi penting dalam hidup seseorang, betapa beruntung seseorang yang bisa memiliki pasangan dan sekaligus berperan ganda menjadi teman.

Hubungan yang langgeng tercipta karena adanya rasa saling menjaga dan saling percaya, bisa diajak bercanda layaknya teman dan bisa diajak serius layaknya masa depan.

Betapa beruntungnya aku bisa mendapatkan keduanya dalam dirimu, mendapatkan pasangan dan teman secara bersamaan yang untuk membina masa depan.

Aku bersyukur pada Tuhan telah mengirimkan pasangan seperti untuk masa depan

Di saat orang lain sibuk mempermasalahkan teman yang terkadang mengecewakan aku sudah mendapatkan teman yang tulus, saat orang lain sibuk mencari pasangan yang baik aku sudah mendapatkan pasangan sekaligus teman hidup dan masa depan.

Betapa beruntungnya aku memiliki pasangan sepertimu, kamu lebih mengerti aku daripada kebanyakan teman. Kini aku sudah tak takut lagi di kecewakan oleh teman karena temanku adalah pasangan sekaligus harapan masa depan.

Banyak orang yang gagal dalam hubungan karena mereka tidak mengerti bagaimana mempertahankan hubungan, bertahan memang terkadang sangat sulit tapi jika kalian meu mengalah dengan pasangan dan mau mengerti pasti akan lebih mudah.

Pasangan itu harus saling melengkapi satu sama lain bukan saling menyakiti apalagi mengkhianati, ingat komitmen yang pernah kalian ucap agar kalian tidak mudah menyerah.

Tak ada pasangan yang berjalan tanpa hambatan pasti semua juga merasakan hambatan, hanya saja mereka mampu dan tahu bagaimana cara menghadapinya sedangkan kamu belum tahu dan mengerti.

Belajarlah dari pasangan lain, ambil sisi positif saja dan buang yang negatif. Hubungan akan jauh lebih baik ketika kami bisa memposisikan dirimu dalam situasi yang benar, misalnya pasanganmu butuh teman untuk mendengarkan curhatannya.

Kamu harus bisa berubah menjadi teman yang asik untuk dia, mewarnai hubungan tidak perlu dengan keributan cukup dengan canda tawa dan kasih sayang. Membuat pasangan bahagia pasti kamu juga akan ikut bahagia kan? Jadi apa salahnya mencoba untuk memposisikan dirimu dalam situasi.

Pasangan yang langgeng itu harus saling mengerti dan memahami

Terkadang kebanyakan pasangan yang suka sekali bertengkar itu karena mereka tidak bisa memahami pasangannya, mereka lebih mementingkan ego mereka masing-masing dan akhirnya membuat semua hancur.

Lebih baik mengalah dengan pasangan, nantinya kalau dia sadar pasti dia akan merasa bersalah dan meminta maaf. Pasangan itu saling melengkapi bukan mementingkan ego sendiri-sendiri, bagaimana bisa menuju ke masa depan jika kalian masih saling mengalahkan.

Benar atau salah, menang atau kalah itu bukan tujuan dari suatu hubungan. Hubungan itu tak membutuhkan menang atau kalah tapi hanya membutuhkan langgeng dan bertahan.

Bersaing dengan pasangan itu sah-sah saja tapi bukan untuk saling mengalahkan, bersaing boleh saja dalam hal untuk kemajuan masa depan hubungan. Tujuan hubungan itu bukan menentukan siapa yang menang, tapi untuk membina masa depan bersama dan berharap bisa bahagia.

Semua orang pasti akan dewasa tapi tidak semua orang memiliki pemikiran yang dewasa, jika kamu ingin menjaga pasangan kamu harus bisa mendewasakan pemikiranmu sendiri. Dewasa tak harus menunggu tua, dewasa bisa belajar dari mana saja terutama dari pengalaman.

Kalau kamu ingin membina hubungan yang langgeng kamu harus pastikan dia masih ingin bersamamu atau tidak, jika iya terus lah berjuang tapi jika tidak hentikan perjuanganmu. Jangan buat hidupmu sia-sia memperjuangkan yang tidak ada, hidupmu lebih berharga daripada harus membuang waktu untuk dia.