Pilih Mana Bro! Cantik, Seksi Atau Wanita yang Manis

Alasan Cewek Cantik Jatuh Cinta pada Cowok Brengsek
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam hidup ini, kadang kita bertemu dengan beberapa jenis tipe cewek. Namun jika kamu pernah bertemu dengan gadis cantik, tentu saja ada rasa bangga untuk memiliki. Lantas bagaimana dengan gadis yang manis, tentu saja tak akan bosan bukan?

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Bagi yang lebih menantang, biasanya ada juga cewek yang seksi. Bagaimana menurut kamu? Apa perbedaan dari mereka?

1. Wanita Manis

Wanita manis biasanya sering di samakan dengan wanita yang mempunyai kulit sawo matang dan senyuman yang manis.Menurut saya wanita manis itu memiliki kecantikan natural,sederhana dan apa adanya. Kebanyakan wanita seperti ini suka bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty.

Mantan Artis Cilik Ini Mualaf Setelah Mendengarkan Al Fatihah Enam Kali

Tipe wanita manis umumnya menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan.

Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe wanita lainnya, sebab tanpa mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan.perlu diingat,bukan hanya wanita berkulit sawo matang saja,wanita berkulit putih pun bisa dikatakan wanita manis kalau memenuhi syarat-syarat di atas.

2. Wanita Cantik

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?