Semoga Hati Kita Bisa Saling Berdamai, Lalu Mengikat Kembali

Cara Membuat Pasangan Menghargai Kamu
Sumber :
  • tvN

Jakarta, Olret – Kenyataannya, ada ketidakberesan yang sedang kita alami. Sikap kita sudah saling mengakui. Walaupun mulut kita sudah lama menutupi. Sekarang, kita harus sama-sama dewasa untuk menghadapi. Bukan malah mencari seribu cara untuk menghindari.

Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Dan kalau kamu memang berani; coba jujur dengan hatimu sendiri. Aku juga akan mencoba dengan hatiku sendiri. Lalu, kita sama-sama terbuka mengenai ketidakberesan ini. Aku bocorkan bagian dirimu yang tak aku sukai, begitu juga dengan dirimu. Selanjutnya, kita bisa saling menerima dan memperbaiki. Semoga hati kita bisa saling berdamai. Lalu mengikat kembali. Lebih erat lagi. [Kutipan Buku Menata Hati]

Pada Dasarnya Semua Orang Punya Sisi yang Menyebalkan.

Pada dasarnya, semua orang itu punya sisi yang menyebalkan. Tinggal menunggu waktu saja, sisi menyebalkan itu akan hadir di hadapan kita. Masalahnya, kita mau menerima apa tidak kenyataan itu.

Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu

Kalau kita tidak menerima, hidup kita malah jadi semakin menyebalkan melihat orang-orang menyebalkan di sekitar kita. Belum lagi, jika orang itu adalah orang-orang terdekat kita, atau orang yang selama ini kita kenal dengan kebaikannya, dan tiba-tiba sisi menyebalkannya keluar di hadapan kita.

Pasti rasanya akan berkali-kali lebih menyebalkan. Tapi kalau kita menerima, karena begitulah adanya manusia, kita akan lebih sabar menghadapi orang-orang yang menyebalkan itu. Karena sekali lagi; pada dasarnya semua orang itu punya sisi yang menyebalkan. [Kutipan Buku Genap]

Bukan Bersama-sama Siapa Kita Bahagia Tapi Bagaimana Kita Bahagia Bersama Siapa pun yang Kelak Menjadi Jodoh.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua