Sahabat, Dimana Kamu Sekarang? Aku Rindu Ingin Bertemu

Tips Membuat Persahabatan Semakin Sehat
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Halo sahabat, bagaimana kabarmu? Rasanya aku ingin kembali menyapa dan bermain bersama sambil tertawa dan juga bertukar cerita. Hingga tak ku sadari sudah lama sekali kita tak bertemu kembali, apa kamu masih ingat denganku?

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Atau mungkin kamu sudah lupa denganku dan hal-hal konyol yang pernah kita lakukan. Kamu adalah temanku, sahabat terbaikku yang selalu aku ceritakan pada teman-temanku sampai mereka ingin jumpa denganmu.

Aku tahu kita sudah tak lagi satu jalan, kita sudah berbeda pilihan. Tapi bolehkah aku berjumpa denganmu lagi? Aku rindu dengan semua hal yang dulu pernah kita lakukan dan semua itu sekarang bisa menjadi kenangan.

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Tadinya aku tak percaya kita akan terpisahkan karena kita selalu kemana-mana bersama dan selalu satu jalur, sampai akhirnya waktu yang tak pernah diharapkan hadir tiba dan kita berpisah. Padahal dulu kita adalah teman dekat yang pernah berjanji tak akan pernah melupakan dan akan saling menjaga, tapi akhirnya jarak membuatmu ingkar.

Semua tentangmu aku tak pernah lupa, apa kamu juga?

Aku selalu merindukanmu, sahabatku. Bagaimana tidak, kamu yang dulu selalu ada dalam setiap hariku dan sekarang hilang bak ditelan bumi. Dulu aku terus mencarimu sampai aku sadar bahwa yang tulus pun akan tetap pergi jika memang waktunya tiba.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Sahabat, apa kamu masih ingat dengan janjimu dulu? Dulu kamu bilang apa pun yang terjadi kamu akan tetap menjadi sahabatku tapi setelah semua terjadi kamu melupakan aku. Sedih rasanya orang yang berarti dalam hidup pergi dan menemukan orang yang seperti aku, sedangkan aku masih terus menunggu dan berharap waktu bisa diputar kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title