Cantik dan Seksi Itu Menarik, Tapi Wanita Keibuan dan Berakhlak Baik Jadi Idaman

Wanita Yang Cerdas
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Kali ini, kami melihat diskusi yang sangat menarik di quora tentang sebuah pertanyaan perihal cinta. Pertanyaannya adalah Apa saja hal dari seorang wanita yang dapat meluluhkan hati seorang pria? Sebenarnya sangat banyak yang menjawab pertanyaan tersebut, namun yang paling menarik bagi admin adalah jawaban dari Hans Antonius Sugianto, Tertarik masalah seputar cinta dan hubungan asmara. Berikut jawabannya.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Hayo jawab jujur kalian, hai para pria. Mengakulah segera sebelum terlambat. Oke kali ini saya tidak akan membahas tentang penampilan secara fisik. Saya akan mengulik bagaimana sikap dan perilaku dari seorang wanita yang dapat meluluhkan hati para pria.

1. Ada waktu manja dan ada waktu untuk mandiri

Sikap manja seseorang wanita terkadang meluluhkan para pria. Namun jika dalam kondisi yang tidak tepat, sikap manja malah membuat kami juga menjadi enek.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Bayangkan misalnya kamu para pria sedang menyelesaikan tugas penting, namun tiba-tiba pasanganmu (wanita) dengan sikap manjanya, agak memaksa dan meminta kamu untuk mengantarkan dirinya pergi.

Perginya juga ke sesuatu tempat yang tidak terlalu penting (padahal besok juga masih bisa dilakukan). Kami luluh jika para wanita mengerti kondisi kesibukan kami, dan langsung bersikap mandiri.

2. Sifat keibuan

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat