Dia Berjanji Menikahiku, Nyatanya Dia Menikah Dengan yang Lain

Manfaat Pacaran yang Sehat
Sumber :
  • u-report

Jakarta, Olret – Jangan terkecoh dengan seseorang yang berjanji bahwa dia serius sama kamu. Karena kalo sekedar janji, anak SD yang pacarannya dengan panggilan papi-mami juga mengatakan serius tapi besoknya putus.

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Laki-laki serius itu ada 2 macam. Yang pertama, Siap menikah dan segera melamar. Yang kedua, Belum siap menikah, menyiapkan diri dengan baik, tidak mau mendekati hingga kamu dan dia sama-sama siap menikah lalu melamar.

Jadi jika ada yang mendekati kamu terus bilang, "Aku benaran mau serius sama kamu. Kita jalanin dulu ya. Nanti 3 tahun lagi aku janji bakalan nikahin kamu." Heleh pleketek pret lah. "Tapi kan ada orang-orang yang pacaran terus akhirnya nikah juga?" Ya emang ada. Tapi kan yang pacaran bertahun-tahun dan ujung-ujungnya ngga nikah juga banyak. Lebih banyak malah.

Percayalah, Semakin Sulit Ujianmu, Semakin Tinggi Pula Allah Menaikkan Derajatmu

Manfaat Pacaran yang Sehat

Photo :
  • u-report

Kalo ada laki-laki yang mengaku serius tapi ngomongnya, "Jalanin aja dulu", dia bohong. Jangan percaya. Dia cuma pengen menikmati kamu tanpa mau memberikan kepastian.

Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Kebayang berapa lama waktu kamu yg sia-sia cuma buat nungguin jodoh orang? Bukan masalah pada akhirnya nikah ya. Tapi proses menuju pernikahanmu itu gimana. Nikah itu kan ibadah. Jalan menuju ke sana itu penuh dengan kehati-hatian dan menjaganya agar kehidupan selanjutnya penuh keberkahan. Atau sembarangan mencari jalan pintas yang penting sampai ke pelaminan?

Dan lagi orang-orang yang suka obral janji itu biasanya karena dia tidak bisa menepati. Hatimu dan hatinya itu berada dalam genggaman Allah. Makanya pasrahkan sama Allah si pemilik seluruh hati. Allah mudah membolak-balikkan sesuatu jika Dia berkehendak. Berhenti percaya pada janji manusia. Dia sendiri tak pernah tau masa depan akan seperti apa.

Halaman Selanjutnya
img_title