9 Alasan Cowok yang Kutu Buku Menjadi Pacar dan Suami Idaman

Cowok kutu buku
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Banyak anggapan bahwa membaca buku adalah kegiatan yang membosankan. Tentu, ini sangat berlawanan dengan peribahasa “buku adalah jendela dunia”. Parahnya lagi, soal adanya penyebutan untuk mereka yang hobi baca buku, kutu buku, sebuah julukan yang kerap diasosiasikan dengan orang yang membosankan dan sukar bergaul. Terang, ini salah!

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Ya, mungkin sebagian dari mereka yang hobi membaca buku adalah susah bergaul, tapi lantas nggak bisa dibilang semua sama. Banyak juga cowok kutu buku yang menyenangkan, punya banyak teman, dan memiliki beberapa kelebihan tersendiri. Kelebihannya tersebut sangat mungkin bisa membuatmu kagum dan jatuh cinta karena keseruan yang dimiliki olehnya.

Yuk, intip keuntungan bagimu yang punya pasangan seorang pecinta buku! Jadi pacar idaman bangat kan, apalagi sampai menjadi suami. Bahagia hidupmu akan bertambah sembilan level dibanding pasangan lainnya.

1. Karena Waktunya Sudah Banyak Dihabiskan Sendiri, Ketika Bertemu Denganmu Dia Akan Senantiasa Betah Mendengarkanmu

Viral! Diperlakukan Tak Baik Oleh Suami, Akhirnya Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suaminya

Cowok kutu buku

Photo :
  • freepik.com

Cowok kutu buku biasa menghabiskan waktu sendirian untuk membaca. Maka dari itu saat jenuh ia akan memanfaatkan waktunya dengan sebaik-baik. Menghabiskan waktu bersamamu adalah hal yang ditunggu-tungu olehnya. Ia sangat menghargai pertemuan denganmu meski barang sebentar. Ia akan senantiasa setia mendengarkan dan memperhatikanmu sebab ia sudah terlalu lama sibuk menyendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?