3 Syarat agar Screen Time Bermanfaat Bagi Anak, Apa Saja?

Ilustrasi bermain sambil mengajari anak
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ivan-samkov

Orlet - Di era sekarang dimana segala aktivitas hampir tidak dapat lepas dari gadget, membuat para orang tua merasa khawatir apabila anak menjadi kecanduan hingga sulit lepas dari penggunaan gawai.

4 Zodiak yang Memperkenalkan Hewan Peliharaan kepada Anaknya dengan Cara yang Luar Biasa

Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki bayi maupun balita. Hampir mustahil kita mencoba menjauhkan mereka dari handphone selama lingkungan sekitar tidak mendukung.

Kabar baiknya, berdasarkan studi terbaru membuktikan bahwa pajanan screen time yang tepat dapat menstimulasi serta menguatkan keterampilan bahasa anak.

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Dikutip dari akun instagram @tentanganakofficial terdapat tiga syarat yang harus dipenuhi supaya hal tersebut di atas dapat tercapai. Penasaran? Langsung saja simak pembahasan di bawah ini.

1. Berisi Konten Edukasi

Memilihkan tontonan yang bermanfaat bagi si kecil adalah tanggung jawab penuh orang tua. Jangan sampai ananda tercinta menyaksikan hal-hal berbau negatif dari konten yang beredar di internet. Sangat berbahaya dan dapat mengancam perkembangan otak, mental si kecil.

4 Zodiak yang Mendorong Keharmonisan dan Pemahaman Antar Saudaranya

Terdapat banyak sekali konten edukasi di YouTube salah satunya channel Cocomelon yang bisa menemani hari-hari anak anda bermain sambil belajar.

Halaman Selanjutnya
img_title