Berawal Dari Teman, Semakin Nyaman Dan Akhirnya Menjadi Pasangan

Momen Mesra Yang Justru Membuat Pasangan Sebal
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sekarang banyak yang awalnya hanya sekedar teman lalu seiring berjalannya waktu jadi nyaman dan akhirnya menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.

Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Aku tak menyangka jika akhirnya kita saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih, ternyata rasa yang aku miliki selama ini juga dirasakan olehmu, selama ini aku diam karena aku takut semua akan menghancurkan pertemanan yang sudah kita jalin. Aku lebih memilih memendam rasa daripada aku harus jauh darimu, aku tak mau itu terjadi dan aku tak mau kamu bahagia dengan orang selain aku.

Aku juga cemburu saat ada orang yang lebih mengerti kamu melebihi aku, sakit rasanya hati ini saat kamu bercerita tentang orang yang lebih dari aku. Sedangkan aku yang selalu ada untukmu hanya kamu anggap sebagai teman, sampai kapan aku harus menutupi rasaku padamu?

5 Fakta Negatif Ketika Jatuh Cinta Yang Harus Kamu Pahami! Terlalu Bucin Hingga Tak Berlogika

Andai kamu menyadari bagaimana perasaanmu pada mungkin kamu tidak akan pernah merasakan sakit hati karena dikhianati, mereka yang menyakitimu memang tak pantas mendapatkan cinta darimu, hanya aku yang pantas mendapatkan semua itu.

Ku pendam semua rasaku demi pertemanan kita, aku tak sanggup jika harus jauh darimu

Aku tak tahu mengapa aku bisa memiliki rasa padamu, yang harus kamu tahu adalah aku menyayangimu dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki. Semakin hari aku semakin takut kehilangan dirimu, apalagi semenjak ada orang yang mendekatimu aku semakin ragu dan takut jika aku akan kehilanganmu.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Rasanya ingin sekali ku ungkapkan rasa ini padamu tapi aku tak mampu, aku takut sikapmu berubah pada dan cintaku hanya bertepuk sebelah tangan, aku belum bisa menerima itu.

Halaman Selanjutnya
img_title