Jangan Terlena Untuk Bermaksiat, Karena Jodoh Pasti Datang di Saat yang Tepat

Tak Ada Istilah Telat Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – Bersabarlah, jodoh tidak akan pernah datang terlambat karena Allah tahu waktu yang tepat itu kapan. Menantilah dalam taat, jangan pernah terlena untuk bermaksiat, karena jodoh pasti akan datang menjemputmu.

Jomblo Backpacker, Teman Paling Ideal Saat Traveling

Kapan? jangan tanyakan kapan waktu yang tepat itu akan datang, tapi yang jelas Allah akan mempertemukan kamu dengan jodoh bila kamu sudah benar-benar siap.

Bukankah kamu percaya bahwa setiap manusia di ciptakan berpasang-pasangan. Jadi terus memantaskan diri dan bersabar, jangan pernah lelah memohon kepada Allah untuk segera bertemu dengan jodoh kamu. Percayalah, bahwa kamu juga akan menemukan jodoh di waktu yang tepat.

Jadilah Jomblo yang Hebat, Meski Rasa Sepi Datang Melanda Hati Tetap Kuat Menjaga Ketaatan. Jangan Sampai Bermaksiat

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Maka untukmu para jomblo.  Jadilah jomblo yang hebat dan berkualitas, meski rasa sepi kadang datang menyapa hati tetap kendalikan hati untuk tetap bijaksana. Tetaplah kuat menjaga ketaatanmu, karena bila kamu tetap taat maka pasti Allah akan sandingkanmu dengan yang taat pula.

Jadilah kamu single yang berkualitas dengan keimanan, kebaikan, dengan tanggung jawab yang selalu terjaga dengan benar. Karena seseorang yang pantas pasti akan Allah hadirkan suatu saat nanti. Jangan resahkan bila saat ini kamu masih tetap sendiri, karena bagaimanapun sendirimu akan berakhir bila Allah telah tetapkan dirimu bertemu dengan yang namanya jodoh.

Jangan Gegabah Mengambil Jalan Pintas, Karena Saat Kamu Menjaga Maka Allah Akan Persembahkanmu Pada yang Menjaga

Halaman Selanjutnya
img_title
Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?