Selama Tidak Melukai Fisik dan Psikis, Coba Berikan Kesempatan Kepada Pasangan

Pasangan cuek
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Hidup berumah tangga dan menjalani biduk pernikahan tak selalu seindah yang selama ini kamu bayangkan. Jika dulu kamu berpikir sederhana, seperti asal bisa menikah dengan orang yang kamu cinta.

4 Zodiak yang Memiliki Gagasan Cinta Ideal, Idaman Bangat!

Maka setelah menikah, kamu akan sadar cinta saja tidak cukup membangun rumah tangga yang bahagia. Bahkan cinta bisa pudar, karena digantikan dengan berbagai masalah juga rasa jenuh yang menghinggapi hati.

Apalagi, saat kamu masih dalam tahap mengenal pasangan, belum bisa menerima dirinya sepenuhnya, masih suka jengkel dan mengeluh pada kekurangan atau kesalahan yang dia lakukan.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Juga, masalah finansial yang membuat rumah tangga semakin runyam dan sulit disyukuri. Kamu mungkin merasa, jika kamu sebenarnya sedang salah memilih, dan pasanganmu kini bukanlah orang yang tepat untuk dirimu.

Padahal, jika mau merenung dan intropeksi diri, kamu sebenarnya tak benar-benar tahu seperti apakah orang yang tepat itu? Bisa jadi, masalah sebenarnya, adalah kamu hanya lupa mensyukuri kehadiran pasangan, karena terlalu fokus pada kekurangan dan kesalahannya saja.

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Karena itu, sebelum memutuskan untuk berpisah. cobalah untuk merenungkan kembali semuanya. Cobalah untuk tidak egois atau berdalih sedang mengejar kebahagiaan –yang kamu sendiri tidak benar-benar mengerti.

Jika selama pasanganmu tidak melukai secara fisik atau psikis, masih terus berjuang untuk kamu semampunya, memberikan cinta dan perhatian yang kamu butuhkan. Meski dia punya satu dua kekurangan, meski sering melakukan kesalahan yang membuat kamu jengkel. Dia tetap layak diberikan kesempatan dan maaf.

Halaman Selanjutnya
img_title