Bro, Berhentilah Bersikap Sok Lajang, Saat Kamu Sudah Punya Pasangan

Berhentilah Bersikap Sok Lajang
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika kamu sudah menjalin komitmen dalam hubungan, bahkan sudah mengikat dan meresmikan hubungan itu dalam ikatan pernikahan. Maka, berhentilah bersikap tidak dewasa, sok lajang dan masih tebar pesona pada orang lain.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Hargailah dia yang menjadi pasangan, juga partner hidupmu. Prioritaskan pasangan dan keluarga. Dan bahagiakan mereka sebagai bentuk tanggung jawab dan peran baru yang kamu jalani.

Sebab sebagai pria, menjadi imam, suami dan ayah adalah tugas yang berat. Sehingga, saat kamu sudah punya pasangan, menikah hingga buah hati. Berhentilah bersikap sok lajang dan mulai fokus membangun  keluarga yang bahagia, sehat dan samawa.

Berhentilah Sok Lajang, Dengan Masih Keasyikan Kongkow Dengan Teman-Temanmu. Apalagi Sampai Lupa Diri dan Waktu

5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud

Berhentilah Bersikap Sok Lajang

Photo :
  • instagram

Seharusnya sebagai seorang lelaki yang sudah memantapkan hatinya untuk melanjutkan hidup ke jenjang pernikahan dan hubungan yang lebih serius. Kamu sedari awal, sudah menyadari konsekuensi yang akan kamu dapatkan, juga harus siap untuk mempertanggungjawabkannya.

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Jika saat lajang dulu, kamu masih bisa bebas kongkow dengan teman, lupa waktu dan keadaan, hingga sampai tak pulang-pulang. Maka setelah menikah, sebagian besar waktumu harusnya kamu habiskan dengan keluarga kecilmu. Peduli dan perhatian pada pasangan, membantu mengurus anak-anak, juga rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title