Masalah Itu Agar Kamu Mau Berpikir. Sulit Itu Agar Kamu Terus Berusaha Dan Berdoa

Mau Berpikir
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika Semuanya Serba Mudah, Mungkin Tidak Akan Ada yang Mau Beriktiar dan Berdoa Kepada Allah SWT

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Sebagai manusia biasa dengan segala kelemahan dan kekurangganya. Wajar, jika kita sering mengeluh dan mengadu saat tertimpa masalah dan kesulitan. Padahal, sebenarnya masalah dan kesulitan itu hadir untuk kebaikan diri kita sendiri. Agar kita menjadi manusia yang mau berpikir, berusaha dan  bergerak menuju kea rah yang lebih baik.

Lagi pula, jika semuanya serba mudah, maka manusia pasti hanya akan berleha-leha dan tidak menghargai kehidupan. Ibarat, hidup segan, tapi matipun tak mau. Oleh sebab itu, saat ada masalah dan kesulitan tetap berpikirlah baik dan positif. Percaya, bahwa sehebat apapun masalah itu, akhirnya pasti baik saat kita sabar dan berusaha dalam mengatasinya.

Hidup Ini Proses, Pasti Ada Ujian yang Harus Di Hadapi. Sehingga Hati Kita Semangat Untuk Berusaha dan Bersimpuh KepadaNya.

Melangitkan Doa, Membumikan Ikhtiar, Pasti Bahagia Akan Allah Persembahkan

Mau Berpikir

Photo :
  • instagram

Hidup ini adalah suatu perjalanan. Perjalanan menuju akhir yang baik, saat kita mengisinya dengan banyak kebaikan dan perjuangan. Sehingga ujian dan masalah itu adalah pewarna dalam kehidupan. Awalnya pasti susah, tidak enak dan menakutkan.

Percayalah, Semakin Sulit Ujianmu, Semakin Tinggi Pula Allah Menaikkan Derajatmu

Namun ketika kita berusaha untuk lapang dada menerimanya, tetap berprasangka baik dan bersimpuh padaNya. Maka, kita akan berhasil dalam melewati setiap ujian itu, bahkan mendapatkan nilai terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title