Kalau Tidak Bisa Menghargai Pasangan Setidaknya Jangan Menyakiti, Paham!

Menghargai Pasangan
Sumber :
  • pexel

Olret – Kalau Tidak Bisa Menghargai Setidaknya Jangan Menyakiti, Paham!

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Kalau kamu tidak tahu bagaimana cara menghargai orang lain ya tidaknya kamu jangan menyakiti orang lain baik dengan perbuatanmu maupun dengan sikapmu, jangan menjadi orang yang egois maunya di hargai tapi tidak bisa menghargai.

Hidup pasti ada timbal baliknya, saat kamu melakukan kejahatan kepada orang pasti kamu juga akan merasakan kejahatan yang sama walau bukan dari orang yang sama. Itu adalah hukum alam, sikap orang ke kamu adalah cerminan sikapmu ke orang lain jadi jika kamu ingin di perlakukan dengan baik ya kamu harus bisa baik kepada orang lain.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Jangan suka ikut campur dengan kehidupan orang lain, jangan suka mengomentari orang lain coba ibaratkan orang lain itu kamu, bagaimana perasaanmu ketika ada orang lain yang ikut campur dan mengomentarin kehidupanmu? Marah kan? Tidak nyaman?

Orang lain juga pasti merasakan hal yang sama. Lebih baik urusi kehidupanmu sendiri dari pada harus mengurusi kehidupan orang lain, tidak ada untungnya juga buat kamu kan? Fokus saja menata kehidupanmu agar lebih baik lagi.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Nyinyirin orang itu cuma nambah-nambah dosa kamu aja bukan malah nambah pahala, jadi tidak perlu sibuk dan menghabiskan waktu buat nyinyirin kehidupan orang lain.

Jadi orang harus banyak berkaca agar kamu tahu diri, jadi tidak mudah menyakiti hati orang

Halaman Selanjutnya
img_title