Cinta Datang Karena Terbiasa, Bukan Karena Dipaksa ya!

Cinta bukan karena terpaksa
Sumber :
  • pexel

Jakarta, Olret – Kalau kamu cinta sama dia ya kejar, usaha terus sampai titik darah penghabisan jangan malah memaksa agar dia cinta juga, bukan seperti itu cara memperjuangkan orang yang kita cintai.

4 Zodiak yang Mendorong Keharmonisan dan Pemahaman Antar Saudaranya

Cinta tak butuh banyak teori apalagi basa-basi, cinta butuh pengorbanan, perjuangan dan rasa sayang yang besar, mungkin sekarang dia belum cinta tapi siapa tahu saat kamu mau berusaha dan rela berkorban, mungkin dia akan berubah jadi cinta. Bukan malah memaksa agar dia mau menerima, itu salah karena cinta tak bisa di paksa, cinta tumbuh dari rasa yang terbiasa bersama.

Selalu ada di dekat dia mungkin itu bisa menjadi salah satu cara agar dia bisa cinta sama kamu, seperti kata orang jawa witing tresno jalaran soko kulino yang artinya cinta datang karena terbiasa.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Mungkin saat kamu membiasakan dirimu di sampingnya dia bisa mulai tumbuh rasa, selalu ada saat dia butuh bantuan, selalu membuat dia bahagia itu adalah cara-cara yang bisa membuat seseorang jatuh cinta.

Coba kamu lebih care ke dia tapi jangan berlebihan karena dia pasti tidak akan nyaman, hiasi hari-harinya dengan canda tawa agar dia selalu bahagia di dekatmu dan yang terpenting adalah buat dia nyaman saat berada di dekatmu.

Kalau cinta ya perjuangkan, bukan di sia-siakan apalagi di tinggalkan

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Cinta bukan karena terpaksa

Photo :
  • pexel
Halaman Selanjutnya
img_title